Jika Kamu Mimpi Ini, Artinya Kamu Harus Lebih Waspada!

Jika Kamu Mimpi Ini, Artinya Kamu Harus Lebih Waspada!

Mimpi tertentu bisa menjadi sebuah pertanda buruk bagi mereka yang memimpikannya--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Mimpi adalah bunga tidur. Bagi sebagian orang kadang menyepelekan Mimpi, tapi kadang ada juga yang penafsirannya benar di dunia nyata. Apakah kamu pernah mengakami Mimpi buruk?

Kita juga harus lebih waspada jika kamu mengalami mimpi buruk, bisa jadi mimpi ini pertanda untukmu lebih berhati - hati.

BACA JUGA:Meskipun Malas Berdoa, Insyah Allah Masuk Surga, Syekh Ali Jaber: Cukup Jaga 2 Amalan ini

Simak penjelasan artinya jika kamu mengalami mimpi ini:

1. Mimpi terkena sihir

Mimpi ini menjadi sebuah pertanda buruk bagi mereka yang memimpikannya. Sebab, menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan pertanda buruk adanya seseorang yang mengganggu kehidupanmu dengan menggunakan ilmu hitam. Oleh sebab itu, berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dilindungi dari berbagai macam sihir.

2. Mimpi melawan sihir dan menang

Berbahagialah jika mengalami mimpi ini sebab menjadi pertanda baik bagi pemimpinya. Dipercaya dalam waktu dekat pemimpi akan berhasil mengalahkan semua musuh dan juga pesaing yang selama ini menjadi lawan. Tak cuma itu, bahkan dalam hal bisnis, hubungan cinta ataupun urusan lain dalam hidup akan menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Tes Tertulis dan Tes Psikologi Bawaslu Kabupaten/Kota Diperpanjang, Ini Penyebabnya

3. Mimpi disantet orang

Mimpi ini menjadi sebuah pertanda buruk terutama bagi mereka yang memimpikannya. Jika mengalami mimpi disantet ini bisa jadi pertanda datangnya firasat akan terkena sihir di dunia nyata.

Maka dari itu, berhati-hatilah bagi yang mengalami mimpi ini. Sebisa mungkin selalu minta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar terlindung dari segala mara bahaya.

4. Mimpi perang santet menyantet

Bagi kamu yang mengalami mimpi ini perlu berhati-hati. Sebab, menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan indikasi bahwa keluargamu akan menjadi korban dari serangan ilmu hitam. Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda adanya azab dan bencana besar di daerahmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: