3 Weton Ini Mendadak Kebanjiran Job dan Panen Melimpah

3 Weton Ini Mendadak Kebanjiran Job dan Panen Melimpah

Menurut kepercayaan orang jawa ada beberapa weton yang menjadi pembawa rezeki melimpah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi masyarakat Jawa, weton merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi. weton dapat diartikan sebagai hari lahir.

Weton adalah perayaan hari lahir berdasarkan perhitungan kalender Jawa. Pada kalender Jawa weton biasanya identik dengan hari pasaran yang menyertai weton tersebut. Di kalender Jawa terdapat lima hari pasaran, yakni Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon.

BACA JUGA:Cukup Baca Sekali, Ustadz Khalid Basalamah: Rezeki Langsung Melimpah dan Mudah Didapat

Menurut kepercayaan orang jawa ada beberapa weton yang menjadi pembawa rezeki melimpah. Hal itu tentu saja berdasarkan kebiasaan seperti bekerja keras, ambisius dan lain sebagainya.

Sehingga secara tidak sadar akan membentuk karakter orang tersebut, sehingga seolah-olah mereka memiliki kekuatan untuk mendatangkan uang.

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Berlipat Ganda, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Sedekah Kesini

Dalam kitab Primbon Jawa  3 Weton ini diramalkan rezekinya mengalir terus dan tak pernah berhenti. Jadi, berbahagialah bagi pemiliki 4 weton ini, karena selalu dilimpahi rezeki.

Dalam Primbon Jawa, 3 weton ini diprediksi selalu hoki dan rezeki mengalir terus, bisnis untung besar, kebanjiran job, panen melimpah,semoga salah satunya anda.

1. Senin Pon

Senin Pon menjadi weton pertama pembawa keberuntungan dan rezeki yang melimpah. Hal inilah yang membuat orang yang lahir dengan weton Senin Pon memiliki sifat yang ramah, sopan dan mudah bergaul.

BACA JUGA:Begini Caranya Bayar Virtual Account Mandiri yang Mudah dan Aman

Karena sifatnya yang ramah inilah, weton ini memiliki banyak teman yang dapat membuat dirinya kaya dan rezeki melimpah.

2. Senin Legi

Pemilik weton Senin Legi memiliki rezeki yang baik sejak dilahirkan. Tak heran jika memiliki pasangan hidup rezeki sang suami ataupun isteri akan ikut berlimpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: