Mirip Si Pahit Lidah! 4 Weton ini Dikabulkan Ucapan Lisannya

Mirip Si Pahit Lidah! 4 Weton ini Dikabulkan Ucapan Lisannya

pemilik weton ini, mintalah doa yang baik untuk anda dan orang lain karena ucapan anda bisa jadi kenyataan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam Primbon Jawa sangat dikaitkan dengan leluluhur atau perhitungan yang baik ataupun buruk, karir, keberuntungan,jodoh bahkan kesialan.

Dalam artikel ini kita akan membahas weton yang ucapan lesannya bisa jadi kenyataan bahkan bisa menyelakai orang lain. Jadi sebisa mungkin untuk weton ini selalu menjaga ucapan lesannya agar tidak terjadi hal yang buruk.

BACA JUGA:5 Tempat Pinjam Uang Tanpa Bunga dan Riba

Bagi pemilik weton ini, mintalah doa yang baik untuk anda dan orang lain karena ucapan anda bisa jadi kenyataan. Apakah weton ini adalah weton anda? Maka harus berhati hati dalam mengucap!

1. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon, memiliki neptu 11, menurut Primbon Jawa, weton Jumat Kliwon berada dibawah lakuning rembulan yang berarti mampu menentramkan hati orang lain dan berjiwa mengayomi.

Selain itu, weton Jumat Kliwon juga identik dengan daya pikat yang sangat kuat, mereka juga suka menolong, berwibawa dan menepati janji.

BACA JUGA:Bisnis Pembiayaan Makin Prospektif, Investor Asing Lirik Perusahaan Multifinance Indonesia

Menurut Primbon jawa, weton Jumat Kliwon dikenal sebagai sosok yang sangat loyal, memiliki jiwa seni dan mempunyai jiwa pemimpin yang baik.

2. Sabtu Pon

Weton Sabtu Pon memiliki neptu 16, Pada Kitab Primbon Jawa dituliskan weton Sabtu Pon bernaung pada waseso segoro yang artinya mempunyai sifat suka menolong, berhati mulia dan punya hati seluas samudera.

BACA JUGA:KTA Mega Cash Line, Fasilitas Cicilan Tetap Dengan Bunga Rendah Transaksi Harian Hingga Rp 200 Juta

Orang dengan weton ini juga selalu memaafkan dan sangat berhati-hati serta teliti dalam kehidupannya, ia juga pandai membuat hati orang lain menjadi senang. Selain waseso segoro, Sabtu Pon masuk juga dalam naungan lakuning banyu yang bersifat memadamkan amarah, adem, murah hati.

3. Sabtu Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: