Begini Cara Menangkal Gangguan Gaib Pada Anak

Begini Cara Menangkal Gangguan Gaib Pada Anak

Anak-anak sangat rawan terkena gangguan gaib, dan orangtua perlu mewaspadainya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah anak anda pernah mengalami gangguan ghoib? Dan apakah anda tahu cara menanganinya agar gangguan tersebut tidak terulang lagi?anak kecil sangat rawan mendapat gangguan gaib, karena itu sebagai antisipasi agar gangguan-gangguan gaib tidak menyerang seorang anak, beberapa hal harus dilakukan.

BACA JUGA:Jangan Pernah Berikan Kartu Identitas dan Data Diri Pada Joki Pinjol, Ini Bahayanya!

Hal ini sangat mudah dilakukan, dengan bahan yang juga mudah diperoleh yang sudah dirangkum dari berbagai sumber, antara lain:

1. Air & Doa

Cukup diberi minum air yang sudah didoakan, sesering ungkin. Si anak juga harus dibiasakan untuk menghafal doa dan berdoa sendiri. Dengan doa seorang anak akan selalu dijaga oleh malaikat dan kekuatan gaib yang baik.

2. Buah Gayam

Dengan memakan buah yang pohonnya dikenal sebagai rumah hantu ini, kekuatan penunggu pohon ini akan diserap si anak. Karena itu, roh haluspun akan kesulitan mengganggunya.

3. Bawang Tunggal

Sering makan bawang putih jantan atau bawang yang terdiri dari satu siung ini, akan dijauhi oleh mahluk-mahluk gaib.

BACA JUGA:Mau Pinjam Uang di Pinjol? Berikut Pinjol dengan Suku Bunga Rendah dan Terdaftar di OJK

4. Cincau Hitam

Hawa dingin yang dibawa makanan ini mempunyai khasiat melawan roh-roh halus. Sering mengkonsumsinya juga dapat melatif reflek seorang anak untuk menolak gangguan itu dengan sendirinya.

5. Temu Ireng

Salah satu tanaman empon untuk bahan jamu yang rasanya pahit ini, bisa membuat anak kebal dari gangguan roh halus dengan acapkali meminumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: