Rezeki Sontak Datang Sebelum Dicari, Ustadz Khalid Basalamah: Amalkan Amalan ini

Rezeki Sontak Datang Sebelum Dicari, Ustadz Khalid Basalamah: Amalkan Amalan ini

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Mendapatkan rezeki yang melimpah terlebih lagi rezeki tersebut datang sebelum dicari tentunya menjadi harapan setiap orang.

Untuk bisa mendatangkan rezeki tersebut ada beberapa amalan yang bisa seseorang lakukan salah satunya seperti yang dibagikan oleh Ustadz Khalid Basalamah.

Amalah yang dibagikan oleh Ustadz Khalid Basalamah tersebut adalah amalan yang bisa mendatangkan rezeki secara tidak terduga.

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar Plus Pahala? Buya Yahya Ajarkan Amalan Zikir ini di Pagi Hari

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar, Mbah Moen Minta Buang Tiga Kebiasaan ini dari Dalam Rumah

Video Ustadz Khalid Basalamah membagikan amalan untuk mendatangkan rezeki tersebut diunggah oleh kanal Youtube Lentera Islam.

Dalam video tersebut, Ustadz Khalid Basalamah mengungkapkan bahwa pernah mendengar ceramah menarik dari seorang syeikh dari seorang temannya di Jeddah.

Saat ini sang Syekh tengah beristirat di sebuah masjid di Kairo sekitar jam 2 malam sebelum ia melanjutkan perjalanannya.

Saat tengah beristirahat di masjid tersebut, Syekh tadi meliha ada seseorang di mihrab imam sedang bersujud dan menangis, bahkan tangisan orang tersebut membuat orang yang mendengarnya ikut menangis.

Melihat kondisi tersebut, kemudian syekh tadi mendoakan agar permintaan orang yang menangis tadi dikabulkan oleh Allah SWT, meskipun ia sendiri tidak mengetahui apa yang diminta orang tersebut.

Ternyata orang yang sujud sambil menangis tersebut tengah mengalami kesulitan ekonomi. Dimana ia harus membayar biaya rumah sakit agar istrinya bisa segera dioperasi.

Setelah itu, sang syekh meminta orang tersebut untuk meneruskan tangisannya, karena menurutnya Allah SWt tidak akan menyia-nyiakan orang yang ikhlas minta kepada-Nya.

Singkat cerita, kemusian syekh tadi diminta untuk menjadi imam masjid tersebut, saat itu ada seorang pengusaha mesir yang kerap mengikutu ceramah sang syekh di Youtube ikut sholat berjamaah.

Setelah sholat selesai, kemudian pengusaha tersebut mendatangi sang syekh ia mengaku sebagai penggemarnya sehingga ikut menjadi jemaah dalam sholat yang dipimpinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: