Anunya Kuat dan Itunya Joss! 3 Weton Neptu Tinggi Paling Mantab

Anunya Kuat dan Itunya Joss! 3 Weton Neptu Tinggi Paling Mantab

weton Sabtu Legi dikatakan kuat dan sakral lantaran memiliki watak yang kuat dan kokoh dalam beradu pendapat.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut Primbon Jawa ada 3 weton punya Neptu tinggi hingga dijuluki weton paling mantab, Anunya Kuat dan watak keras serta itunya Joss. Mereka punya Anunya Kuat dan itunya Joss karena 3 weton ini dengan Neptu tinggi weton menurut Primbon Jawa. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, Dibuka Beasiswa Santri 2023, Ini Jadwal dan Persyaratan Lengkapnya!

Dikutip dari berbagai sumber berikut 3 weton pemilik Neptu tinggi menurut Primbon Jawa. Yuk simak 3 weton pemilik neptu tinggi sampai-sampai itunya kuat jos;

1. Rabu Pon

Rabu Pon memiliki neptu 7, dan pon memiliki neptu 7. Weton lahir weton ini memiliki Neptu tinggi berjumlah 14. Angka 14 ini dalam Kiblat Papat Limo Pancer berada di posisi arah selatan yang maknanya weton lahir ini memiliki watak gampang sekali marah.

BACA JUGA: Ingin Semua Utangmu Lunas dan Banyak Rezeki? Segera Lakukan Amalan Ini

Rabu Pon ini dikatakan weton paling kuat dalam hal berpikir, bekerja, dan berpendirian. Untuk meraih kesuksesan, weton Rabu Pon ini menurut Primbon Jawa sebaiknya menjadi pedagang.

2. Senin Legi

Bilangan weton Senin Legi memiliki jumlah neptu 9. Senin memiliki neptu 4 dan Legi memiliki neptu 5. Dalam Kiblat Papat Limo Pancer, angka 9 ini ada di posisi arah timur yang menurut Primbon Jawa memiliki pandito.

Pandito artinya berperilaku suci, selalu memberikan nasehat petuah, selalu memberikan wewarah. Alasan Senin Legi dikatakan weton paling kuat dan sakral karena berdasarkan Primbon Jawa, weton ini memiliki watak yang kuat. 

BACA JUGA:Pengen Gelar Acara Pernikahan Berkesan Tapi Budged Minim? Ini 10 Cara Menghemat Biaya Pernikahan

Hal ini terutama bisa dilihat dari mempertahankan kesuciannya, kuat dalam pengabdiannya, dan kuat pendiriannya. Biasanya weton Senin Legi ini sangat sulit dinasehati, dalam artian apa yang diinginkan, apa yang akan diraih, weton ini tidak mau diberhentikan.

3. Sabtu Legi

Weton Sabtu Legi ini menurut Primbon Jawa memiliki jumlah neptu 14. Sabtu dengan neptu 9 dan Legi dengan neptu 5. Dalam Kiblat Papat Limo Pancer, weton lahir ini berada pada posisi selatan, mirip dengan Rabu Pon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: