Ini Dia Ilmu Pelet dengan Pikiran Tanpa Perantara Jin, Bisa Langsung Dicoba!

Ini Dia Ilmu Pelet dengan Pikiran Tanpa Perantara Jin, Bisa Langsung Dicoba!

Sebagian kalangan tidak begitu meyakini jika kekuatan pelet tersebut hanya melibatkan unsur metafisik semata tanpa bisa dijabarkan dengan pendekatan keilmuan.--

Duduklah dengan nyaman di tempat tidur anda dengan bersandar. Dan pastikan posisi Anda tidak akan membuat anda tertidur. Masuklah dalam kondisi alfa, pada saat anda sudah mencapai konsentrasi yang diinginkan anda dapat memulai komunikasi. Untuk mencapai taraf ini anda perlu mengatur pernapasan sehingga bisa berkonsentrasi.

BACA JUGA:Aplikasi Ewallet Bar Saldo Generator Terindikasi Penipuan, Benarkah?

Setelah mencapai alfa bayangkan anda sedang berhadapan dengan target anda dan lakukan komunikasi. Dalam komunikasi sampaikan siapa anda dan kualitas anda. Dan gunakan formula "win-win solution". Artinya anda mendapat keuntungan dan target anda juga mendapat manfaat dari program anda.

Jadi ada beberapa hal yang anda harus sampaikan:

  • Perkenalkan diri anda dan kualitas anda
  • Manfaat produk, jasa atau program anda
  • Sampaikan apa keuntungan buat target
  • Jika anda memasukan semua faktor di atas, komunikasi anda akan berhasil.
  • Target anda akan mengikuti keinginan anda.

4. Langkah selanjutnya adalah mempercepat terwujudnya program anda dengan teknik Imaginasi Kreatif.

Setelah berkomunikasi bayangkanlah atau imaginasikanlah secara kreatif apa yang Anda inginkan sudah terwujud. Pikiran bawah sadar akan menjadikan kenyataan apa yang anda yakini sudah terwujud. Pikiran bawah sadar hanya memproses apa yang sementara atau sudah terjadi dalam pikiran.

BACA JUGA:Saat Sakit, Jangan Lupa Baca Zikir Ini

Pikiran bawah sadar tidak memproses kalimat future atau kalimat "akan". Misalnya jika anda memprogram untuk mendapatkan mobil bayangkanlah anda sedang berada dalam mobil dan menyetir atau memparkir mobil anda, dan lain-lain.

Bayangkanlah dengan emosi yang sesuai hasil akhir yang anda inginkan.

Maksudnya seperti apa anda rasakan pada saat mendapat mobil baru dalam kenyataan, seperti gembira atau senang, perasaan seperti itu juga harus anda bayangkan pada saat melakukan imaginasi kreatif.

Setelah semua langkah di atas anda lakukan, nantikanlah hasilnya dengan keyakinan dan pikiran positif. Setiap kali anda mengingat program anda bayangkanlah atau ingatlah bahwa hasil akhir yang anda inginkan sudah menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Ilmu Turun Temurun : Tarik Cuan Dan Hokimu Sendiri

Yang harus diingat adalah pikiran positif, jadi kalau metode di atas digunakan untuk keperluan pelet tentu ditujukan untuk hal positif, misalnya untuk negoisasi. Jika yang menguasai pikiran negative, akan sulit terlaksana.

Selamat mencoba, semoga menambah ilmu dan jadikanlah manfaat bagimu serta tidak merugikan orang lain.(**

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: