Bisa Dirasa Tidak Bisa Disentuh, Weton Ini Punya Pusaka Gaib dalam Tubuhnya

Bisa Dirasa Tidak Bisa Disentuh, Weton Ini Punya Pusaka Gaib dalam Tubuhnya

bukan sembarang orang bisa terpilih menjadi wadah tempat pusaka gaib bersemayam. Biasanya orang-orang terpilih ini memiliki spiritual yang luas dan kepribadian yang baik.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Bisa Dirasa Tidak Bisa disentuh,3 weton sakti Mandraguna, Ada pusaka gaib dalam Tubuhnya Menurut Primbon Jawa.

Berdasarkan kitab Primbon Jawa, setidaknya ada tiga weton yang memiliki pusaka gaib dalam tubuh mereka. Kekuatannya bisa dirasakan namun tidak bisa disentuh. Pusaka gaib adalah pusaka yang tidak memiliki wujud nyata, bisa dirasakan keberadaannya namun tidak bisa disentuh.

BACA JUGA:Ingin Dikarunai Anak Laki-laki? Amalkan Doa Ini

Oleh karenanya bukan sembarang orang bisa terpilih menjadi wadah tempat pusaka gaib bersemayam. Biasanya orang-orang terpilih ini memiliki spiritual yang luas dan kepribadian yang baik.

1. Sabtu Kliwon

Primbon Jawa menyebutkan bahwa weton Sabtu Kliwon mempunyai jumlah Neptu 17. Jumlah Neptu weton Sabtu Kliwon berasal dari Sabtu 9 dan kliwon 8. Weton ini berada di bawah naungan lintang pagelangan.

Pemilik weton ini adalah pribadi yang cermat dalam tindakan. Mereka juga punya kerendahan hati, suka mengalah, sabar dan mampu membawa orang lain ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:Ini Dia Obat Kolesterol Yang Enak dan Lezat

Selain itu, weton ini juga adalah pribadi yang welas asih kepada orang lain.Kekurangan dari sosok weton ini adalah suka membantah, tidak suka perintah, kadang angkuh dan jika marah sulit untuk damai.

Selain itu, weton Sabtu Kliwon disebut punya watak orang suci. Mereka juga punya kemampuan spiritual yang besar.

Karena sifat dan watak dari weton ini lah, pusaka gaib mau menyatu dengan weton ini. Dalam Primbon Jawa, weton ini adalah pemegang dua kekuatan Cakra yaitu Cakra mahkota bumi dan mahkota langit. 

Kedua cakra tersebut masing-masing berelemen tanah. Karena itulah weton ini memiliki elemen tanah ganda. Dari hal-hal tersebut weton ini memiliki daya spiritual dan energi kehidupan yang besar.Sehingga weton ini sangat cocok menjadi wadah dari pusaka gaib.

2. Jumat Kliwon

Neptu weton Jumat Kliwon adalah 14.Dari perhitungan Primbon Jawa jumlah Neptu weton ini berasal dari Jumat 6 dan Kliwon 8. Dengan jumlah tersebut pula menempatkan weton ini di bawah naungan lintang udang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: