Ingin Rezeki Dilancarkan, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca Doa ini Saat Sujud di Shalat Qabliyah Subuh

Ingin Rezeki Dilancarkan, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca Doa ini Saat Sujud di Shalat Qabliyah Subuh

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Waktu subuh merupakan salah satu waktu yang istimewa bagi umat islam. Hal tersebut dikarenakan pada waktu subuh ada waktu-waktu yang mustajab untuk berdoa.

Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah ceramahnya pernah mengungkapkan salah satu waktu yang mustajab untuk berdoa, termasuk berdoa untuk meminta kelancaran rezeki.

Waktu yang mustajab untuk berdoa agar diberi kelancaran rezeki tersebut, diungkapkan Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah kesempatan yang videonya diunggah oleh kanal Youtueb Dakwah Elite.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Rezeki yang Sulit, Ustadz Adi Hidayat: Cukup Amalkan dua Surah ini

BACA JUGA:Sudah Rajin Ibadah,Tapi Otak Masih Mesum, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Dijelaskan Ustadz Adi Hidayat waktu yang mustajab untuk berdoa tersebut adalah waktu sujud saat menunaikan sholat Qobliah Subuh. Selain untuk kelancaran rezeki namun diwaktu tersebut juga bisa untuk terkabulnya hajat.

Menurut Ustadz Adi Hidayat dalam berdoa di waktu sujud saat sholat qobliyah subuh tersebut tidak harus menggunakan bahasa arab namu bisa menggunakan bahasa indonesia atau bahasa kita sehari-hari.

Ustadz Adi Hidayat menyarankan saat berdoa di waktu sujud sholat qobliyah subuh tersebut adalah memintai kelancaran rezeki dan tercapainya hajat yang diinginkan.

"Ya Allah mudahkan pekerjaan saya di hari ini, lancarkan rezeki saya di hari ini, jadikan teman di kantor senang dengan saya, berkahi pekerjaan saya, minta," sampai Ustadz Adi Hidayat.

Karena menurut Ustadz Adi Hidayat, saat dorongan yang kuat ketika berdoa dan bertemu dengan amalan-amalan yang dianjurkan makan akan cepat terkabul.

"Ketika satu amalan bertemu satu dorongan yang kuat maka itu yang mempercepat pengabulan doa," tambah Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Malaikat Rezeki Sering Bertamu ke Rumah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Lakukan ini

BACA JUGA:Bila Benda ini Ada Dirumah, Ustadz Adi Hidayat Pastikan Malaikat Rezeki Akan Sering Bertamu

Dengan keutamaan yang dimiliki waktu saat sujud sholat qobliyah subuh tersebut, maka Ustadz Adi Hidayat menyarankan kita untuk selalu berdoa terutama untuk meminta kelancaran rezeki dan tercapainya hajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: