Syekh Ali Jaber Sarankan Amalkan ini di Hari Jumat, Rezeki Akan Datang Seminggu Kemudian

Syekh Ali Jaber Sarankan Amalkan ini di Hari Jumat, Rezeki Akan Datang Seminggu Kemudian

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Hari Jumat merupakan hari yang sangat istimewa bagi umat Islam, karena keutamaan yang dimiliki hari Jumat, maka hari jumat disebut sebagia Sayyidul Ayyam atau rajanya hari.

Rasullah SAW pernah menyebutkan bahwa ganjaran pahala besar akan didapat seseorang bila melakukan berbagai amalan di hari Jumat. Oleh karena itu umat Islam dianjurkan untuk  memperbanyak zikir dan doa.

Salah satu aalan yang bisa dilaksanakan di malam maupun hari jumat adalah memohon kepada Allah SWT untuk diampuni dosa-dosanya dan diberi kecukupan rezeki.

BACA JUGA:Insyaallah Masuk Surga, Baca Surah Pendek ini, Syekh Ali Jaber: Cukup 10 Kali Sehari

BACA JUGA:Tak Ingin Rezeki Terhambat, Syekh Ali Jaber Ungkap Perkataan yang Dapat Menghambat Rezeki

Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramahnya pernah mengajarkan sebuah doa  menyarankan untuk membaca doa tersebut di hari Jumat. Doa tersebut bila dibaca di hari jumat maka bisa mendatangkan rezeki.

Doa yang ia ajarkan tersebut, menurut Syekh Ali Jabar dibaca sebanyak 70 kali sebagai amalan hari Jumat. Keutamaan yang akan didapat dengan mengamalkan doa tersebut adalah akan mendatangkan rezeki seminggu kemudian.

Doa tersebut bisa mendatangkan rezeki seminggu kemudian, karena menurutnya doa tersebut mmerupakan doa yang paling mustajab untuk mendatangkan rezeki bila dibaca di hari Jumat.

Keutamaan doa yang dibaca 70 kali di hari Jumat tersebut disampaikan oleh Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah di kanal Youtube Munajat Doa.

Diungkapkan Syekh Ali Jaber, amalan hari Jumat yang ia ajarkan tersebut terdapat dalam kitab An-Nawadzir karya Syekh Syihabuddin al-Qolyubi mengenai akan didatangkannya rezeki oleh Allah SWT.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, ada empat amalan khusus di hari Jumat yang yang sebaiknya diamalkan agar kita cepat mendapatkan rezeki. Amalannya adalah 

Yang pertama adalah membaca surah Al Ikhlas sebanyak 100 kali, kemudian bershalawat kepada Nabi SAW sebanyak 100 kali, ketiga  membaca doa berikut ini sebanyak 70 kali, doanya adalah:

"Allahumma Akafiniy Bi Khalalika 'an Kharomika Wa Aghniny Bifadhlika 'Amman Siwaka"

BACA JUGA:Ingin Selamat Dari Siksa Kubur, Syekh Ali Jaber: Cukup Amalkan ini Sebelum Tidur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: