Memilih Gamis Bagi Muslimah Agar Terlihat Kurus

Memilih Gamis Bagi Muslimah Agar Terlihat Kurus

Bagi orang memiliki ukuran tubuh gemuk bisa memilih model gamis yang mampu membuatnya terlihat kurus.--

BENGKULUEKSPRESS.COM  - Salah satu pakaian Muslimah yang sering menjadi pilihan adalah gamis. gamis merupakan model baju Muslimah yang menyatu antara atasan dan bawahan. gamis dibuat dengan model lurus, panjang, dan longgar. Sekarang ini gamis dibuat dengan banyak pilihan model dan warna. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Lepas Mahasiswa KKN Kolaborasi UNIB dan UGM ke Pulau Enggano

Agar nyaman dan enak dipandang ketika dipakai. maka Muslimah harus bisa memilih gamis yang sesuai dengan ukuran tubuhnya. Bagi orang memiliki ukuran tubuh gemuk bisa memilih model gamis yang mampu membuatnya terlihat kurus.

Bagaimana tips memilih gamis bagi Muslimah agar terlihat kurus? Inilah tips dalam memilih gamis bagi Muslimah agar terlihat kurus.

  • Hindari motif / corak yang besar

Tips dalam memilih gamis untuk orang gemuk agar terlihat kurus adalah menghindari motif atau corak yang besar. Motif atau corak gamis yang besar akan membuat tubuh terlihat semakin besar.

BACA JUGA:PWI Mukomuko Gelar Pesta Rakyat Hiburan KIM Berhadiah Motor

  • Pilih gamis sesuai ukuran tubuh

Agar nyaman di badan maka pilihlah gamis yang sesuai dengan ukuran tubuh.

  • Hindari corak garis horizontal

Bagi orang mempunyai ukuran badan gemuk sebaiknya hindari corak garis horizontal karena corak horizontal akan membuat tubuh menjadi lebih besar. Kamu bisa memilih gamis dengan corak garis vertikal karena corak garis vertikal akan membuatmu terlihat kurus dan lebih tinggi

BACA JUGA:Inilah 5 Mitos Weton dalam Budaya Jawa

  • Pilih gamis dengan warna gelap

Pemilihan warna juga menjadi hal yang penting dalam menyamarkan ukuran tubuh. Hindari pemakaian warna cerah karena warna cerah akan membuat tubuh terlihat pendek dan gemuk. Kamu bisa memilih warna gelap, terutama warna hitam. Karena warna hitam dianggap mampu memberikan efek kurus.

Demikian tips memilih gamis bagi orang gemuk agar terlihat kurus. Semoga bermanfaat. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: