Tak Ingin Rezeki Terhambat, Syekh Ali Jaber Ungkap Perkataan yang Dapat Menghambat Rezeki

Tak Ingin Rezeki Terhambat, Syekh Ali Jaber Ungkap Perkataan yang Dapat Menghambat Rezeki

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Meskipun Allah SWT telah menjamin rezeki setiap makhluk yang ada di muka bumi ini.

Namun terkadang, rezeki yang telah Allah SWT tetapkan tersebut terhambat untuk sampai kepada seseorang.

Terhambatnya rezeki yang diterima seseorang dari Allah SWT bisa disebabkan oleh beberapa hal mulai dari perbuatan hingga perkataan sekalipun juga bisa menghambat datangnya rezeki.

BACA JUGA:Ingin Selamat Dari Siksa Kubur, Syekh Ali Jaber: Cukup Amalkan ini Sebelum Tidur

BACA JUGA:Ingin Doa Cepat Terkabul, Dengan Amalan ini, Syekh Ali Jaber: Allah Sulit Menolaknya

Dalam sebuah ceramahnya, Syekh Ali Jaber pernah menyampaikan tentang perkataan yang bisa menghambat datangnya rezeki kepada seseorang.

Bahkan menurut Syekh Ali Jaber, perkataan atau kalimat tersebut tak hanya bisa menghambat datangnya rezeki seseorang namun malah bisa menghancurkan rezekinya.

Oleh karena itu, Syekh Ali Jaber berpesan kepada umat Islam agar menjauhi perkataan tersebut bila tidak ingin rezeki yang ia dapatkan semakin sulit.

Ceramah Syekh Ali Jaber yang menyebutkan suatu perkataan yang bisa menghambat datangnya rezeki tersebut diunggah oleh kanal Youtube Kompilasi Tausiyah.

Dalam kesempatan tersebut, Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa, meskipun rezeki sudah ditetapkan oleh Allah SWT namun, seseorang harus tetap berusaha untuk mendapatkannya.

Hanya saja, terkadang seseorang mengalami kesulitan dalam mencari rezeki yang telah Allah SWT tetapkan. Kemudian Syekh Ali Jaber memberikan solusi untuk yang memiliki masalah terkait dengan rezeki.

Menurut Syekh Ali Jaber, salah satu yang bisa dilakukan seseorang yang memiliki masalah dengan rezeki adalah bermuhasabah diri kepada Allah SWT atas kekurangan yang dimilikinya.

Karena menurut Syekh Ali Jaber, bisa saja rusaknya rezeki orang tersebut karena kelalaiannya dalam beribadah, sehingga rezeki dari Allah SWT terhambat turun kepadanya.

Oleh karena itu, Syekh Ali Jaber berpesan saat terjadi kesusahan dalam bekerja. Seseorang diharamkan untuk bertanya kenapa Allah SWT mempersulit usahanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: