Ustadz Faizar Bongkar Mahar Jasa Santet, Sampai Mati Capai Ratusan Juta

Ustadz Faizar Bongkar Mahar Jasa Santet, Sampai Mati Capai Ratusan Juta

Ustadz Faizar Bongkar Mahar Jasa Santet-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ustadz Muhammad Faizar mengungkapkan biaya menyantet orang sampai mati hingga ratusan juta rupiah.

Ustadz Muhammad Faizar merupakan salah satu Ustadz yang menekuni bidang praktik ruqyah Syar'iyah.

Ustadz jebolan pondok pesantren Gontor tersebut menceritkan pengalamannya saat bertemu dengan mantan dukun atau praktisi santet tentang mahar atau biaya  jasa menyantet orang hingga mati.

Sebagaimana dilansir dari unggahan video pada akun Instagram @dakwah.umf, Ustadz Muhammad Faizar menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan mantan praktisi santet.

BACA JUGA:Dagangan Laris, Bebas dari Sihir dan Santet, Ustadz Abdul Somad Anjurkan Baca ini Pagi Hari

BACA JUGA:Pelihara Burung Tekukur di Rumah-mu, Santet Tidak akan Masuk!

Ustadz Muhammad Faizar mengungkapkan bahwa salah seorang mantan dukun atau praktisi santet mengungkapkan biaya jassa untuk menyantet hingga mati mencapai ratusan juta rupiah.

Kisah ini diungkapkan oleh salah seorang mantan dukun atau praktisi santet yang sudah bertobat.

"Saya sebelum ke jakarta berkunjung dulu ke mantan praktisi santet ini asli ini bukan settingan, tapi sudah tobat," ucapnya. 

Ustadz Muhammad Faizar melanjutkan bahwa dalam pertemuan tersebut seorang mantan dukun atau praktisi santet yang saat itu masih membuka praktik santet tahun 2003 mengatakan bahwa pada saat itu biaya untuk menyantet orang sampai mati mencapai Rp 300 juta.

"Dulunya waktu beliau masih menjadi praktisi santet tahun 2003 biaya menyantet orang sampai mati biayanya Rp 300 juta karena resiko santet itu lebih besar," jelasnya. 

Mempelajari ilmu santet itu, menurut Muhammad Faizar sangat beresiko. Karena mereka (dukun) membahayakan diri sendiri. Tidak memberikan manfaat.

"Kalo nggak kena, bisa kena diri sendiri," ucapnya.

Faizar menyebut, ilmu santet memang jelas ada. Namun, orang yang mempelajari ilmu santet adalah orang telah bersepakat dengan setan dan memiliki jiwa yang buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: