Dua Pengendara Sekarat

Dua Pengendara Sekarat

\"GEHULU PALIK, BE - Nasib naas dialami dua pengendara sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Fika Andarena (18) mahasiswa DIII Keperawatan Unras warga Desa Talang Tua Kecamatan Padang Jaya, saat akan berangkat kuliah. Motor mio nopol BD 4963 DT yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan motor Honda blade BD 2075 SE yang dikemudikan oleh Edi Fandoyo (37) warga Desa Talang Tua kecamatan Padang Jaya. Akibatnya, kedua pengendara motor itu harus dilarikan ke RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 07.30 WIB . Kedua pengendara melaju dari arah yang berlawanan dari Kelurahan Lubuk Durian menuju Arga Makmur dengan kecepatan tinggi. Saat berpapasan di jalan raya Desa Batu Roto Kecamatan Hulu Palik keduanya terlalu mengambil jalan ke tengah sehingga tabrakan tak bisa terelakkan. Korban Fika Andarena mengalami patah pada jari tangan kanan, dari mulut mengeluarkan darah segar, serta memar dibagian kepala.

Sedangkan Edi Fandoyo mengalami patah tangan kanan, patah kaki kiri, serta memar dibagian kepala dan mata. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong keduanya untuk dibawa ke RSUD Arga Makmur mendapatkan pertolongan medis. Kedua sepeda motor yang terlibat tabrakan langsung diamankan di Mapolres BU.

Kapolres BU AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui Kanit laka Ipda Sunanto membenarkan adanya kejadian tersebut.\"Keduanya sempat dirawat di RSUD Arga Makmur dan akhirnya di rujuk ke Bengkulu karena luka yang cukup parah,\" terang Sunanto. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: