Waria Terjaring Satpol

Waria Terjaring Satpol

\"GE \"wariaARGA MAKMUR, BE - Dalam rangka untuk menertibkan Perda Kabupaten Bengkulu Utara serta menjaga keamanan lingkungan, kemarin malam sekitar pukul 00.00 WIB, anggota satpol PP berhasil menjaring waria yang tengah berkeliaran di Desa Sumber Sari Kecamatan Arma Jaya.

Diketahui waria yang tertangkap itu bernama Apriyanto (27) alias Susi warga Desa Dusun Curup Kecamatan Arma Jayaditangkap karena diduga akan membuat onar. Saat itu Susi sedang berduaan dengan rekannya bernama Ice (27), namun sayangnya Ice berhasil kabur saat mengetahui kedatangan anggota satpol PP.

Diakui Apriyanto alias Susi bahwa dirinya sering bermain di salon Tary yang berada di desa setempat dan menunggu rekan lainnya untuk kumpul bersama disekitaran sawah Sumber Sari. \"Saya sedang menunggu teman, dan hanya ingin nongkrong saja,\" singkat Apriyanto (Susi) yang merupakan mantan dari mahasiswa UNIHAZ itu.

Salah seorang anggota Satpol yang melakukan penangkapan itu, Mirza mengatakan aktivitas tersebut sudah termasuk merasahkan warga. Apalagi sudah di luar jam malam untuk berkeliaran dengan menggunakan pakaian yang kurang sopan. \"Kita sebagai penegak Perdadan keamanan hanya memberikan teguran dan pembinaan saja, sehingga diharapkan tidak meresahkan warga, dan para waria ini jangan membuat onar,\" singkat Mirza. (117)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: