Caleg PDIP Tanpa Biaya

Caleg PDIP Tanpa Biaya

\"PDIP\"CURUP, BE - Partai PDI Perjuangan mengklaim merupakan partai yang sama sekali tidak meminta dana untuk kader terbaik yang akan mencalonkan diri dalam pemilihan umum legislatif. Hal itu ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Heri Aprianto, dihadapan 30 peserta caleg DPRD Kabupaten Rejang Lebong (RL), yang berlangsung di Wisma Kaba jalan Sukowati Curup, Sabtu (16/03). \"Meskipun tanpa dana, di partai ini kader-kader terbaik PDI Perjuangan bisa menjadi wakil rakyat. Karena partia ini mengedepan aspirasi wong cilik yang mampu mensejahterahkan masyarakat Indonesia. Terbukti saya pada Pemilu yang lalu tanpa sepeser pun menggunakan dana untuk menjadi Caleg hingga akhirnya saya terpilih,\" tegas Heri, disambut tepuk tangan para kadernya.

Ditegaskan Heri, PDI Perjuangan telah memproyeksikan sebanyak 6 Kepala Desa yang juga selaku pengurus ditingkat kecamatan yang siap maju dalam Pileg untuk DPRD RL 2014 sekaligus bertekad memenangkan Pemilu 2014 dengan suara terbanyak. Sebagai partai besar, PDI Perjuangan tetap mengutamakan kader-kader terbaik untuk mewakili konstituennya di DPRD baik tingkat Kabupaten/Kota dan Provinsi Bengkulu \"Dengan figur-figur terbaik yang dimiliki, saya optimis PDI-P akan bisa meraih suara terbanyak. Apalagi ditopang dengan kader-kader terbaik yang sudah teruji,\" papar Heri.

Pantauan wartawan, hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan pengurus tingkat kecamatan di 15 kecamatan di Kabupaten RL. Anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan Lebong-RL Fatrolazi. Selain itu, dari 30 Caleg yang diproyeksikan maju dalam Pileg 2014 Kabupaten RL 6 diantaranya berasal dari kaum perempuan dengan demikian 30 persen keterwakilan kaum perempuan dalam parlemen nanti sekaligus di kepengurusan PDI-P telah terpenuhi.\"Tinggal lagi bagaimana kita untuk sama-sama berjuang dan saling gotong royong bahu membahu memenangkan Pelimu 2014 mendatang,\" tutur Heri. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: