Ini Dia Sifat, Karakter dan Rezeki Weton Kemis Legi

Ini Dia Sifat, Karakter dan Rezeki Weton Kemis Legi

Pemilik weton yang bakal kaya dan dibuka semua keberuntungannya adalah weton Kamis Legi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah kamu pemilik weton Kemis legi? weton ini lebih baik keberuntungannya. Mungkin karir,hoki dan kesejahteraan saat ini masih belum bisa mengangkat derajadnya, pemilik weton ini akan dibukakan segala pintu rejekinya dari segala arah. Ambil keputusan yang tepat.

Ilmu kuno menyebutkan ilmu primbon jawa dapat melihat dari dari karakternya serta jodoh,keberuntungannya. Pemilik weton yang bakal kaya dan dibuka semua keberuntungannya adalah weton Kamis Legi.

BACA JUGA:Rezeki Website Penghasil Uang! Klaim Saldo Gratis Rp500.000 Tanpa Modal

Weton Kamis legi mempunyai kelebihan yakni orangnya dermawan, suka membantu orang lain yang sedang mengalami kesusahan dan loyal bila berkawan. Weton Kamis Legi mempunyai neptu yaitu 13, Kamis 8 dan pasaran Legi 5.

Weton Kamis Legi memiliki watak dan jalan hidup meliputi karier, cinta, dan rezeki yang sangat unik yang jarang dimiliki weton lainnya.

Weton Kamis legi juga tidak mempunyai pantangan weton dalam perjodohan. Weton-weton tersebut memiliki karakter yang melengkapi Kamis Legi.

BACA JUGA:Direstui Khodam Hanuman, 4 Weton Ini Ketiban Rezeki Bertubi-tubi

Tak heran jika pasangan ini senantiasa harmonis dan jauh dari pertengkaran. Bila mendapat masalah, mereka bisa menghadapinya dengan baik. Kabar baiknya lagi, pasangan ini akan diberkahi rezeki yang mengalir seperti air setelah menikah.

Watak Kamis Legi

Dalam kalender Jawa weton sendiri sering digunakan untuk mencari hari baik dan tidak baik. Seseorang yang dilahirkan pada Kamis Legi memiliki watak dasar pemarah, mudah tersinggung, emosi kurang terkontrol dan suka membantah. Weton Kamis legi digambarkan sebagai Pahang ora pinuju ing ati artinya orang yang sering tidak berkenan hatinya.

BACA JUGA:Rahasia Menjadi Introvert yang Berkelas

Selain sifat mudah marah, emosi dan mudah terisnggung hingga mengakibatkan perselisihan. Digambarkan pula masalah kecil bisa jadi besar atau keriwikan dadi gerojokan. Namun, weton Kamis legi juga mempunyai sifat baik atau positif.

Rezeki dan Karir Kamis Legi

Watak Kamis legi untuk rejeki karena mempunyai sifat mandiri dan tidak bergantung pada orang lain maka garis rejekinya adala lancar dan sukses karena punya kemauan keras. Sikap ulet dan pantang menyerah terlihat ketika menjadi seorang wiraswasta ataupun pedagang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: