Ilmu Kuno! Begini Cara Hindarkan Gangguan Makhluk Gaib Pada Anak

Ilmu Kuno! Begini Cara Hindarkan Gangguan Makhluk Gaib Pada Anak

Membentengi anak dari pengaruh makhluk halus memang terbilang pekerjaan yang susah-susah gampang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Apakah anda punya anak kecil atau yang masih balita? Pernah mengalami kejadian atau gangguan makhluk tak kasat mata atau makhluk gaib pada anak anda?

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk membentengi gangguan makhluk gaib pasa anak kita. Membentengi anak dari pengaruh makhluk halus memang terbilang pekerjaan yang susah-susah gampang.

Selain membentengi anak dengan kekuatan spiritual tertentu, orang tua juga harus mampu memahami tentang seluk beluk makhluk halus termasuk cirinya.

BACA JUGA:Rezeki Website Penghasil Uang! Klaim Saldo Gratis Rp500.000 Tanpa Modal

Sebab, dengan cara tersebut, orang tua mampu menghindarkan anaknya terbawa atau terpengaruh dengan ulah makhluk tidak kasat mata ini, Sebagai makhluk yang tidak kasat mata, maka keberadaannya tentu saja hanya bisa dideteksi dengan beberapa indikasinya saja.

Orang tua harus segera mengambil tindakan preventif, jika di rumah memiliki anjing peliharaan kemudian pada malam hari terdengar melolong. Lolongan anjing peliharaan itu merupakan tanda ada makhluk halus yang sedang berkeliaran di sekitar rumah.

Jika suara anjing terdengar perlahan dan kepalanya selalu tertunduk serta bulu-bulunya berdiri di malam hari maka itu juga tanda bahwa pada malam tersebut sedang ada arwah seseorang yang bertandang ke dalam rumah.

BACA JUGA:Direstui Khodam Hanuman, 4 Weton Ini Ketiban Rezeki Bertubi-tubi

Begitupula, jika ada kupu-kupu hinggap di bayi yang sedang tidur, terutama pada malam Jumat Kliwon, itu tandanya leluhur si bayi sedang berkunjung.

Jika orang tua mengajak serta anaknya berjalan melewati persimpangan empat pada malam hari disarankan pula untuk berdehem sebanyak tiga kaii, sebagai tanda penghormatan dan minta izin untuk lewat.

Sebab, kawasan segi empat dan segi tiga merupakan salah satu lokasi favorit yang dijadikan rumah bagi kawanan makhluk halus jahat.

Begitupula bagi mereka yang menempati rumah baru hendaknya diadakan syukuran terlebih dahulu dengan tujuan meminta izin ke penghuni halus rumah tersebut.

Dan, jika hendak membangun rumah hendaknya jangan ada rumah kecil dan terpisah jauh dari rumah utama. Sebab, rumah yang terpisah ini juga bisa dijadikan markas oleh makhluk halus.

BACA JUGA:Mainkan Game ini Bisa Dapat Saldo Gratis Rp100.000, Langsung Cair!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: