Butuh Pinjaman Modal Usaha? Gadai Kendaraan di Pegadaian Langsung Cair

Butuh Pinjaman Modal Usaha? Gadai Kendaraan di Pegadaian Langsung Cair

Pegadaian juga menyediakan beberapa macam fitur pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Pegadaian kembali memberikan solusi mudah dan aman bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman. Kali ini, Pegadaian meluncurkan produk Gadai Kendaraan, sebuah sistem gadai yang memungkinkan masyarakat memperoleh pinjaman dengan cepat hingga Rp100 juta. 

Kepala Pegadaian Bengkulu, Safrizal mengatakan, program ini dapat digunakan baik untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif, dengan kendaraan bermotor sebagai barang jaminan, termasuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

BACA JUGA:Ingin Punya Pohon Uang di Rumah, Amalkan Sholawat dari Habib Saggaf bin Mahdi ini

"Melalui program Gadai Kendaraan, Pegadaian memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memperoleh pinjaman dengan mudah dan aman. Kami menawarkan proses pengajuan yang cepat dan keamanan bagi barang jaminan yang diasuransikan," ungkap Safrizal, Jumat (30/6).

Pegadaian Gadai Kendaraan memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat. Pertama, proses pengajuan pinjaman sangat mudah. Masyarakat hanya perlu datang ke cabang Pegadaian terdekat, mengisi form pengajuan gadai, dan melampirkan fotokopi kartu identitas (KTP). Selanjutnya, barang jaminan kendaraan bermotor beserta STNK dan BPKB akan diserahkan untuk dinilai oleh petugas penaksir.

"Proses pengajuannya tidak ribet, datang ke kantor pegadaian pada hari itu juga akan langsung mendapatkan pinjaman," ujarnya.

BACA JUGA:Agar Selalu Diberikan Kesehatan dan Panjang Umur, Lakukan Amalan Ini

Sebagai tambahan, pinjaman yang diberikan melalui program ini dapat dicicil dan dilunasi sewaktu-waktu, serta memungkinkan perpanjangan pinjaman berkali-kali. Dengan demikian, masyarakat memiliki fleksibilitas dalam mengatur pembayaran sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial mereka.

Tak hanya itu, keamanan barang jaminan juga menjadi prioritas Pegadaian. Barang yang digadaikan diasuransikan sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan kehilangan kendaraan tersebut. Selain itu, Pegadaian juga menyediakan beberapa macam fitur pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu.

BACA JUGA:Hubungan Asmara Tidak Direstui Orang Tua? Coba Pakai Cara Ini

"Melalui program Gadai Kendaraan, kami berusaha memberikan kemudahan dan keamanan bagi masyarakat. Masyarakat dapat memanfaatkan gadai kendaraan ini sebagai solusi finansial yang cepat dan terpercaya," jelasnya.

Untuk dapat mengajukan Gadai Kendaraan, terdapat beberapa persyaratan yang harus dilengkapi. Masyarakat diharuskan memiliki kendaraan atas nama sendiri, namun jika tidak memenuhi syarat tersebut, mereka dapat melampirkan surat bukti jual beli dan fotokopi identitas pemilik pertama.

Selain itu, kendaraan yang diajukan harus memiliki plat nomor sesuai dengan wilayah cabang tempat gadai, dan usia kendaraan maksimal 10 tahun terakhir untuk sepeda motor dan mobil. Masyarakat diwajibkan untuk menyerahkan jaminan kendaraan berserta STNK dan BPKB, sesuai dengan ketentuan penerimaan barang jaminan kendaraan yang berlaku di Pegadaian.

BACA JUGA:Vivo X80 Pro, Smartphone dengan Kamera Terbaik di Selular Award 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: