Vivo X80 Pro, Smartphone dengan Kamera Terbaik di Selular Award 2023

Vivo X80 Pro, Smartphone dengan Kamera Terbaik di Selular Award 2023

Vivo X80 Pro, Smartphone Dengan Kamera Terbaik Di Selular Award 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKPSRESS.COM- Mengutip dari Laman Selular.ID, bahwa Vivo X80 Pro memenangkan nominasi Best Camera Smartphone pada tahun ini meninggalkan unggulan brand smartphone lainnya.

Kalahkan brand lain, Kamera Smartphone Vivo X80 Pro jadi jawara pada malam penganugerahan Selular Award 2023.

Pada nominasi yang sama Vivo X80 Pro bersaing dengan brand smartphone kelas kakap. Vivo berada di top mengalahkan Samsung Galaxy S23 Ultra, OPPO Find X5 Pro, dan Zenfone 9

Bisa dikatakan persaingan didalam nominasi Best Camera Smartphone ini sangatlah seimbang, pasalnya seluruh smartphone termasuk dalam kelas flagship. Vivo X80 Pro ini merupakan penghargaan yang dirasa cukup berkesan, mengingat pada event Selular Award tahun kemarin, nominasi yang sama Best Camera Smartphone 2022 dimenangkan oleh SAMSUNG Galaxy S22 Ultra

BACA JUGA:Meskipun Bisa Membuktikan HP Telah Dibongkar oleh Pembeli, Seller Tokped Tak Mendapatkan Kompensasi

BACA JUGA:Marak Penipuan Modus Sniffing, OJK Himbau Masyarakat Pengguna M-Banking Waspada

Kali ini tahta yang sebelumnya dimiliki Samsung Galaxy S22 Ultra harus rela beralih ke Vivo X80. Penilaian Selular Award ini dilakukan oleh tim panel redaksi serta survei online di website SELULAR.ID, juga melalui patform media sosial Selular lainnya.

Tidak dapat dipungkiri, memang Vivo X80 Pro punya kualitas kamera tidak kaleng-kaleng, karena telah dibekali komposisi kamera belakang 50MP+48MP+12MP+8MP serta kamera depan berkualitas 32MP.

Bukan hanya itu Vivo juga membekali beberapa fitur unggulan yang terdapat di dalam kameranya, diantaranya ada High Resolution, Night, Portrait, Photo, Video, Pro, Panorama, Live Photo, Slow Motion, Time-Lapse, AR Stickers, Micro Movie, Supermoon, Ultra HD Document, Astro Mode, Pro Sports Mode, Long Exposure, Double Exposure, Dual-View Video, dan AI Group Portrait. 

Karena itu semua di pelopori oleh pembekalan chipset unggulan yakni Quallcomm Snapdragon 8 Gen 1. Bukan omong kosong, Vivo X80 series memang pernah diuji coba bagaimana kelayakan yang diberikan dari smartphone di harga belasan juta ini. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: