Kunci Kaya Raya dan Rezeki Dimudahkan! Setiap Jumat Baca Sholawat Jibril 1.000 Kali

Kunci Kaya Raya dan Rezeki Dimudahkan! Setiap Jumat Baca Sholawat Jibril 1.000 Kali

sholawat jibril--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sholawat Jibril termasuk salah satu sholawat yang bisa diamalkan pada hari Jumat. Rasulullah SAW sendiri menganjurkan umatnya untuk memperbanyak sholawat pada hari yang agung ini.

Anjuran sholawat pada hari Jumat ini termuat dalam hadits yang dikeluarkan oleh Abu Dawud dan dishahihkan oleh al-Hakim dan Ibnu Hibban. Al-Albani menyepakati keshahihannya. Disebutkan, Rasulullah SAW bersabda,

"Sesungguhnya termasuk hari kalian yang paling utama adalah hari Jumat. Pada hari itu Adam diciptakan dan diwafatkan. Pada hari itu pula terjadi tiupan sangkakala dan binasa (seluruh makhluk). Maka perbanyaklah sholawat untukku di hari itu. Sesungguhnya sholawat kalian ditunjukkan kepadaku."

Apabila kita mengamalkan sholawat ini dengan istiqomah, insyaallah akan dijauhkan dari kemiskinan dan kesempitan rezeki.

Allah pun akan memudahkan rezeki dan memberikan pertolongan baginya.

Sebagaimana Rasulullah bersabda, “Barangsiapa yang membaca sholawat ini, niscaya terbuka baginya tujuh puluh pintu rahmat. Dan Allah SWT akan meletakkan sebuah cinta kasih (mahabbah) pada harinya, dan tidak ada orang yang benci kepadanya kecuali orang-orang yang hatinya munafik".

BACA JUGA:5 Bacaan Sholawat Nabi Pembuka Pintu Rezeki, Bacalah Agar Rezeki Mengalir dan Bertambah

Bacaan sholawat Jibril diajarkan langsung oleh Malaikat Jibril kepada Nabi Adam AS dan digunakan sebagai mahar nikah dengan Hawa.

Kini mengamalkan amalan hari Jumat bisa dilakukan dengan melafalkan bacaan sholawat Jibril karena dipercaya mustajab bisa membuat kaya.

Berikut ini bacaan Sholawat Jibril:

Bacaan sholawat Jibril dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan

Bahasa Arab: صَلَى اللهُ ءَلَى مُحَمَّدٍ

Bahasa latin: Shalallahu ala Muhammad.

Terjemahan: “Semoga Allah SWT memberikan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: