AMPUH! Gunakan Jimat Pengasihan Ini Sebagai Penarik Jodoh dan Rezeki

AMPUH! Gunakan Jimat Pengasihan Ini Sebagai Penarik Jodoh dan Rezeki

tasbih batu kecubung ini juga diisi dengan khodam oleh beberapa ahli spiritual dengan tujuan untuk semakin menguatkan energi dalam tasbih ini --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Beberapa waktu ini, ada sebuah benda bertuah yang menjadi populer dan banyak diminati, benda tersebut adalah tasbih batu kecubung.

Tasbih batu kecubung ini saat ini menjadi benda yang paling diminati karena dianggap memiliki tuah bagi pemiliknya. 

Salah satu tuah dari tasbih batu kecubung yang kini populer ini adalah sebagai salah satu jimat pengasihan yang diyakini banyak orang. 

BACA JUGA:Motor Matic Suzuki, Harga Murah dan Irit Bensin, Gagah Bertenaga

Bahkan tasbih batu kecubung ini juga diisi dengan khodam oleh beberapa ahli spiritual dengan tujuan untuk semakin menguatkan energi dalam tasbih ini 

Sayangnya, tasbih batu kecubung ini kini menjadi barang yang sedikit langka terlebih barang originalnya yang benar-benar terbuat dari batu kecubung murni.

Walau banyak beredar tasbih batu kecubung yang bukan dari batu aslinya, namun manfaat yang diberikan tetap sama. Yang membedakan hanya dari sisi mahar yang diberikan tentu jauh lebih murah jika dibandingkan dengan tasbih batu kecubung yang murni.

BACA JUGA:Rezeki Masih Tertunda, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Dikutip dari YouTube Abah Romdhoni, berikut merupakan manfaat yang diberikan oleh tasbih batu kecubung yang sudah diisi oleh khodam.

1. Mempermudah mendapatkan jodoh

Salah satu manfaat utama dari adanya tasbih batu kecubung ini adalah untuk jimat pengasihan sehingga bisa membantu pemiliknya dalam mendapatkan jodoh.  Caranya, harus melakukan amalan-amalan dan doa tertentu agar khasiat dari tasbih tersebut bisa lebih maksimal.

BACA JUGA:Bingung Mau Menyapih Bayi? Pakai Saja Doa Bahasa Jawa Ini

2. Disenangi di lingkungan kerja

Masih dalam kaitannya sebagai jimat pengasihan, salah satu manfaat dari tasbih batu kecubung ini adalah bisa menjadi sosok yang disenangi lingkungan kerja. Hal tersebut membuat kepopuleran benda bertuah satu ini banyak dicari oleh para karyawan atau pegawai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: