Ini Dia Daftar Weton yang Dijaga Lebih dari Satu Khodam!

Ini Dia  Daftar Weton yang Dijaga Lebih dari Satu Khodam!

Dengan sifat pengayom dan tenang, membuat weton ini paling disukai oleh khodam--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Beberapa weton yang dijaga lebih dari satu khodam sakti di antaranya, Sabtu Kliwon, Jumat Kliwon, Rabu Kliwon, Minggu Pon dan Rabu Pon.

Weton-weton yang dijaga lebih khodam ini memiliki keistimewaan tersendiri. Mereka memiliki kekuatan spiritual yang tinggi jika dibanding dengan weton yang lainya. Simak penjelasannya menurut Mbah Yadi berikut ini:

BACA JUGA:Meidyatama Suryodiningrat, dari Jurnalis ke Juru Diplomasi di Rumania

1. Sabtu Kliwon

Weton yang disukai khodam sakti pertama yakni weton Sabtu Kliwon. Weton ini memiliki jumlah neptu 17. Menurut kitab Primbon Jawa, weton ini memiliki kekuatan spiritual yang besar. Hal ini didapat dari kekuatan Sabtu yang merupakan pemegang segel Cakra Mahkota Bumi dan Kliwon pemegang segel Cakra Mahkota Langit Perpaduan kedua kekuatan itulah yang membuat weton Sabtu Kliwon paling disukai khodam.

2. Jumat Kliwon

Weton yang disukai khodam selanjutnya yakni Jumat Kliwon. Weton ini memiliki jumlah neptu 14. Jumat adalah pemegang segel Cakra Ajna Bumi dan Kliwon pemegang segel Cakra Mahkota Langit. Dengan begitu, perpaduan kedua kekuatan ini akan menimbulkan kekuatan spiritual tinggi dan ilmu pengetahuan.

BACA JUGA:Motor Matic Hero Xoom Baru Dijual Rp 12 Jutaan, Jadi Saingan Berat Honda BeAT

Dengan dua kekuatan itu, maka weton ini termasuk weton yang paling disukai oleh khodam. Bahkan, mereka biasanya dijaga lebih dari satu khodam. Terlebih Jumat Kliwon menjadi hari yang sakral bagi masyarakat Jawa.

3.  Rabu Kliwon

Weton selanjutnya yakni Rabu Kliwon. Weton ini memiliki jumlah neptu 15. Rabu Kliwon menjadi salah satu weton yang disukai khodam karena mereka memiliki kekuatan spiritual dan cinta kasih yang besar. Rabu sang pemegang segel Jantung Bumi dan Kliwon pemegang segel Cakra Mahkota Langit.

BACA JUGA:Sebelum Ajukan Pinjaman Ke Bank, Berikut Informasi Lengkap KTA BRI Mengenai Jenis, Produk Dan Syaratnya

Maka, perpaduan kekuatan itulah yang menjadikan weton Rabu Kliwon banyak diikuti dan dijaga oleh khodam sakti.

4. Minggu Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: