Ini Pertanda Rezeki Akan Datang Menurut Primbon Jawa

Ini Pertanda Rezeki Akan Datang Menurut Primbon Jawa

tanda-tanda akan dikejar atau kedatangan rezeki yang besar, ternyata sudah ada dalam kitab Primbon Jawa sejak dahulu--

Menurut Primbon Jawa, mimpi menggendong bayi bisa menjadi pertanda energi positif akan menghampiri. Dan kemungkinan akan dikejar rezeki dan keberuntungan.

BACA JUGA:Pedagang Sayur Ketangkap Curi iPhone, Ternyata Punya Keahlian Khusus

5. Mimpi Memangku Rembulan

Menurut Primbon Jawa, mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa rezeki akan datang. Dalam beberapa kasus, seseorang yang sudah menikah dan belum memiliki anak, mimpi ini menjadi pertanda akan segera mendapat momongan. Sementara yang menekuni bisnis atau bidang lainnya, mimpi ini menunjukkan bahwa karirnya akan semakin meningkat.

6. Tangan Kiri Kedutan

Menurut Primbon Jawa, jika tangan kiri kedutan bisa menjadi tanda bahwa dikemudian hari akan mendapat rezeki yang tak terduga.Entah rezeki itu datang dari keluarga atau sahabat, bahkan bisa mendapat pekerjaan bagi yang menganggur.

BACA JUGA:Resep Masakan Gulai Kambing Agar Tidak Amis

7. Mata kiri Kedutan

Menurut Primbon Jawa, mata kiri kedutan bisa menjadi tanda akan mendapat uang dan keberuntungan.

8. Tanpa Sadar Memakai Baju Terbalik

Menurut Primbon Jawa kuno, jika memakai baju terbalik tanpa sengaja, itu pertanda akan mendapat rezeki dalam waktu dekat.

9. Kotoran Burung

Menurut Primbon Jawa, jika kotoran Burung jatuh di atas kepala, maka itu menjadi pertanda yang baik, akan beruntung dan kedatangan rezeki yang banyak.

BACA JUGA:Qazwa, Pinjaman Online Berbasis Syariah Bebas Riba Cocok Untuk Tambahan Modal UMKM

Itulah 9 pertanda seseorang akan kedatangan rezeki menurut Primbon Jawa kuno. Ramalan tersebut tidaklah 100 persen benar. Untuk keyakinan, semua bergantung pada pribadi masing-masing.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: