Ini Pertanda Rezeki Akan Datang Menurut Primbon Jawa

Ini Pertanda Rezeki Akan Datang Menurut Primbon Jawa

tanda-tanda akan dikejar atau kedatangan rezeki yang besar, ternyata sudah ada dalam kitab Primbon Jawa sejak dahulu--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada tiga rahasia di dunia ini yang tak bisa diungkap oleh siapapun. Hanya tuhan yang tahu ketiga rahasia tersebut yakni kematian, jodoh dan rezeki.

Nah, berbicara soal rezeki, sebenarnya tanda-tanda rezeki akan datang itu bisa dilihat dari pertanda. Seperti diketahui, masyarakat kita terutama orang Jawa, memiliki primbon untuk menghitung sesuatu sekaligus pertanda dari sebuah kejadian maupun mimpi.

BACA JUGA:Pria di Bengkulu Ini Ditangkap Polisi Gara-gara Aniaya Calon Anak Tiri, Terancam Gagal Nikahi Ibunya

Misalnya menurut Primbon Jawa dan Weton, setiap kelahiran seseorang sangat dipengaruhi oleh kekuatan alam. Sementara menurut ilmu Titen Jawa, tanda-tanda akan dikejar atau kedatangan rezeki yang besar, ternyata sudah ada dalam kitab Primbon Jawa sejak dahulu.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini 9 pertanda rezeki akan datang menurut Primbon Jawa:

BACA JUGA:Bunga Pinjaman Rendah! Calon TKI Bisa Pinjam KUR Bank Mandiri Hingga Rp 100 Juta

1. Kehadiran Burung Merpati Liar

Menurut Primbon Jawa, apabila Burung Merpati liar masuk ke dalam rumah, kemungkinan akan mendapat kabar baik yaitu akan mendapatkan jodoh.

2. Kehadiran Burung Walet

Jika seseorang mendapati Burung Walet masuk ke dalam rumah, hal itu sesuatu yang tak perlu dikhawatirkan. Bahkan menurut Primbon Jawa, kehadiran Burung Walet di dalam rumah merupakan pertanda baik yaitu penghuni rumah akan dikejar rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Pebalap Belia Astra Honda Racing School Ikuti Program Pembekalan Kelas Dunia

3. Bermimpi Melihat Langit, Bintang dan Matahari

Menurut Primbon Jawa, jika seseorang bermimpi melihat Langit, Bintang dan Matahari, maka hal tersebut menjadi pertanda rezeki akan datang. Tak hanya itu, mimpi tersebut juga mengisyaratkan tanda-tanda akan menjadi kaya.

4. Mimpi Menggendong Bayi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: