Keistimewaan Weton Rabu Pahing Menurut Primbon Jawa, Termasuk Hari Lahir yang Langka

 Keistimewaan Weton Rabu Pahing Menurut Primbon Jawa, Termasuk Hari Lahir yang Langka

Seseorang yang lahir pada Rabu Pahing merupakan seseorang yang memiliki hati yang tulus yang mampu menarik rezeki. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi Anda orang Jawa tentu sudah tidak asing lagi dengan yang nama weton. weton merupakan hari kelahiran yang terdiri dari penggabungan hari dan pasaran. Hari pasaran itu sendiri ada lima, yakni Kliwon, Legi, Pahing, Pon, Wage. 

Setiap weton tentu memiliki karakter atau sifat yang berbeda. Masyarakat Jawa masih percaya bahwa melalui perhitungan weton, watak, rezeki, jodoh seseorang bisa dilihat atau diprediksi. Kali ini, akan mengulik karakter orang dengan weton Rabu Pahing.

BACA JUGA:Pedagang Sayur Ketangkap Curi iPhone, Ternyata Punya Keahlian Khusus

Dalam kitab Primbon Jawa menuliskan jika Rabu Pahing merupakan salah satu weton yang langka karena dianggap sempurna dan ditakdirkan salah satu weton yang pemiliknya akan kaya.

Berikut keistimewaan weton Rabu Pahing dalam Jodoh Rezeki dan Watak.

1. Watak atau sifat

Orang-orang ini suka mempertimbangkan segala sesuatu sebelum melakukan suatu tindakan. Mereka akan merenungkan segala kemungkinan hingga puas terhadap hasil yang dapat dicapai.

BACA JUGA:Resep Masakan Gulai Kambing Agar Tidak Amis

Seseorang yang lahir pada Rabu Pahing merupakan seseorang yang memiliki hati yang tulus yang mampu menarik rezeki. Weton Rabu Pahing juga memiliki kecerdasan yang dapat membangun ekononomi karena kegigihan dalam berkerja serta disiplin.

Pemilik weton Rabu Pahing merupakan seseorang yang selalu tepat janji dan dapat dipercaya. Dalam kehidupn sehari-hari, weton Rabu pahing tidak suka bergantung pada orang lain karena memiliki pendirian yang kuat.

2. Karier

Weton Rabu Pahing tidak cocok bekerja menjadi bawahan atau karyawan. Bisnis yang cocok bagi pemilik weton Rabu Pahing meliputi pertanian, perdagangan, makelar yang tanpa harus menjadi bawahan.

BACA JUGA:Allianz Life Tawarkan Jaminan Asuransi Hingga Usia 100 Tahun

3. Jodoh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: