Mau Rumahmu Berlimpah Rezeki? Pasang Lukisan Ini Agar Kamu Makin Hoki

Mau Rumahmu Berlimpah Rezeki? Pasang Lukisan Ini Agar Kamu Makin Hoki

Biasanya lukisan pembawa rezeki ini khususnya dapat diletakkan di ruang tamu.--

Lukisan pembawa rezeki berlimpah selanjutnya, adalah lukisan shio dari pemilik rumah, misalnya jika kamu punya shio ayam. Penempatan lukisan ini akan meningkatkan kewibawaan dan karisma sang pemilik rumah. Selain itu, penempatan lukisan ini juga dapat membawa kemakmuran bagi seisi penghuninya. Lukisan pembawa rezeki ini khususnya dapat diletakkan di ruang tamu.

5. Lukisan Bambu

Menurut fengsui, lukisan bergambar tanaman bambu memiliki makna yang sangat baik. Pasalnya, tanaman bambu memiliki makna bersahaja, umur panjang, dan kuat. Gambar bambu merupakan lukisan pembawa rezeki berlimpah yang dapat menghiasi rumah kamu.

BACA JUGA:Bingung Cari Pinjaman Untuk Biaya Pendidikan Anak? Ajukan BSI Mitraguna Online, Limit Hingga Rp 50 Juta

6. Lukisan Bunga

Lukisan yang satu ini sangat umum kamu temukan di rumah masyarakat Indonesia. Ini bukanlah hal yang aneh mengingat bunga adalah objek yang sangat cantik dan dapat memukau orang-orang yang menikmatinya. Selain dapat menambah estetika di dalam sebuah ruangan, lukisan ini juga ternyata dapat membawa hoki. Maka dari itu, tak aneh jika bayak masyarakat Tiongkok zaman sekarang yang memajang lukisan ini di rumah.

7. Lukisan Burung Merpati

Merpati dikenal sebagai hewan yang melambangkan kesetiaan karena burung yang satu ini “menikah” hanya satu kali sepanjang hidupnya. Dengan kata lain, lukisan burung merpati dianggap dapat membawa keberuntungan dalam hidup. Pasalnya, lukisan ini memiliki makna kesetiaan, keharmonisan, dan keserasian.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Diatas Rp 500 Juta Untuk Kredit Pemilikan Mobil? KPM Bank Mega Tawarkan Solusinya

8. Lukisan Kupu-Kupu

Selain burung merpati, terdapat lukisan lain yang melambangkan kesetiaan, yakni lukisan kupu-kupu. Selain itu, lukisan pembawa rezeki berlimpah ini juga berkaitan erat dengan hal-hal yang romantis. Jika kamu ingin memiliki pasangan yang setia, hiasilah rumah dengan lukisan kupu-kupu agar hubungan kalian tetap awet. Konon, kamu juga bisa cepat mendapatkan jodoh jika masih melajang.

9. Lukisan Rusa

Lukisan bergambar rusa sangat baik diletakkan di ruang tamu. Pasalnya, lukisan ini konon dapat mendatangkan tamu-tamu agung atau yang berpengaruh ke rumah. Lukisan bunga sendiri merupakan simbol harmonisasi dan perkembangan berkelanjutan.

BACA JUGA:Watak dan Jodoh Senin Wage, Pribadi yang Dikenal Emosional

10. Air Terjun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: