Mau Rumahmu Berlimpah Rezeki? Pasang Lukisan Ini Agar Kamu Makin Hoki

Mau Rumahmu Berlimpah Rezeki? Pasang Lukisan Ini Agar Kamu Makin Hoki

Biasanya lukisan pembawa rezeki ini khususnya dapat diletakkan di ruang tamu.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Lukisan pembawa rezeki berlimpah ini bisa kamu pasang di rumah, dan dapat menjadi dekorasi interior yang menarik. Menurut fengsui, Lukisan dengan penggambaran karakter tertentu mampu membawa hoki bagi pemiliknya.

Lukisan tertentu konon dapat membawa keberuntungan bagi hidup mereka. Keberuntungan yang akan datang pun sangat beragam, mulai dari bisnis hingga percintaan.

BACA JUGA:Ingin Memiliki Anak Sholeh dan Sholeha, Gus Baha Pesan ini Kepada Para Orang Tua

Tidak hanya sebagai penghias dinding saja, gambar atau lukisan yang dipajang di dinding rumah tidak boleh sembarangan. Lalu, lukisan apa saja yang mampu membawa keberuntungan dan kekayaan?

1. Lukisan Ikan Koi

Terdapat beberapa makna pada lukisan ikan koi, salah satunya lukisan pembawa rezeki berlimpah. Jika di dalam lukisan tersebut terdapat 9 ekor ikan, maka pemiliknya akan mendapat keberuntungan tertinggi.

BACA JUGA:Pinjol Danamas Cocok Untuk Pelaku Usaha Kecil Bisa Cair Rp 7,5 Juta Proses Cepat Berizin OJK

Apabila di dalam lukisan tersebut ada bunga teratai, bunga tersebut merepresentasikan Dewi Kwan Im yang merupakan dewi pembawa keberuntungan.

2. Lukisan Merak

Lukisan pembawa rezeki berlimpah selanjutnya adalah gambar merak. Lukisan bergambar merak memiliki makna hubungan yang harmonis dengan keluarga. Selain itu, lukisan yang satu ini juga bisa menjadi penangkal jika kamu bermasalah dengan hukum.

3. Lukisan Kuda

Lukisan 8 kuda sedang berlari adalah lukisan pembawa rezeki berlimpah. Makna kuda sedang berlari diasosiasikan dengan kesuksesan, sedangkan jumlah 8 bermakna sebagai 8 penjuru mata angin. Secara keseluruhan, lukisan ini melambangkan karier yang cemerlang bagi orang yang memajangnya di rumah.

BACA JUGA:Amalan Sunnah Saat Sholat Idul Adha, Ustadz Adi Hidayat Ajak Persiapkan ini

4. Lukisan Shio Pemilik Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: