Inilah Amalan Puasa Agar Cepat Dipertemukan dengan Jodoh

Inilah Amalan Puasa Agar Cepat Dipertemukan dengan Jodoh

Puasa weton merupakan salah satu amalan segera didekatkan jodoh.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Setiap manusia memang sudah ditakdirkan punya pasangan atau jodoh masing-masing. Namun, jodoh itu merupakan rahasia illahi. Tidak ada seorang pun yang tahu kapan jodohmu akan datang.

Kadang, ada orang yang cepat dan gampang bertemu pasangannya. Tapi tak sedikit pula yang sulit mendapatkan jodoh.

BACA JUGA:Pemerintah Bakal Persulit Beli Motor dan Mobil Baru, Apa Penyebabnya?

Jika Anda saat ini sedang merasa sulit bertemu jodoh, sudah seharusnya berdoa dan ikhtiar kepada Allah SWT.

Bagi orang Jawa, ada beberapa cara agar kita segera dipertemukan dengan jodohnya. Salah satunya yakni dengan amalan puasa weton.

Puasa weton adalah puasa di hari lahir menurut kalender Jawa dengan keperluan tertentu. Amalan ini dilakukan sebagai bentuk wujud ikhtiar untuk meminta jodoh kepada Allah SWT. Puasa weton merupakan salah satu amalan segera didekatkan jodoh.

BACA JUGA: Ini Dia Pajangan Hiasan Foto untuk Penarik Rezeki Melimpah!

Puasa weton hampir sama dengan puasa lainnya, yakni dilakukan mulai dari imsak hingga Maghrib. Sebelum tidur dan memulai puasa, niatkan puasa weton agar didekatkan dengan jodoh. Boleh menggunakan bahasamu sendiri dan boleh diniatkan di dalam hati.

Melakukan puasa weton juga harus diimbangi dengan hal-hal baik. Misalnya bersedak kepada sesama dan mengurangi kegiatan negatif. Anda juga disarankan untuk membaca Surat Ar Rahman usai salat Subuh secara istiqomah.

BACA JUGA:Pinjol Danamas Cocok Untuk Pelaku Usaha Kecil Bisa Cair Rp 7,5 Juta Proses Cepat Berizin OJK

Selain itu, kamu juga harus melakukan puasa weton di hari lahir kedua orang tuamu. Itulah sekilas ulasan tetang puasa weton yang menjadi salah satu amalan untuk segera mendapatkan jodoh. Semoga bermanfaat!(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: