Watak dan Jodoh Senin Wage, Pribadi yang Dikenal Emosional

Watak dan Jodoh Senin Wage, Pribadi yang Dikenal Emosional

Senin Wage juga orangnya angkuh dan tinggi hati. Namun sisi positifnya, yakni orangnya suka menolong, --

BENGKULUEKSPRESS.COM -Dalam kitab Primbon Jawa, weton Senin Wage memiliki keistimewaan tersendiri. Mereka adalah orang-orang yang memiliki watak suka menolong dan tidak tegaan. Meski demikian, orang Senin Wage juga dikenal sebagai pribadi yang gampang emosi.

BACA JUGA:Bingung Cari Pinjaman Untuk Biaya Pendidikan Anak? Ajukan BSI Mitraguna Online, Limit Hingga Rp 50 Juta

Lantas, seperti apa keistimewaan-keistimewaan weton Senin Wage lainnya, seperti watak, jodoh, karier dan rezeki? Simak ulasannya berikut:

1. Watak

Weton Senin Wage jumlah neptunya 8, teridri dari Senin 4 dan Wage 4. Weton ini di bawah watak lakuning geni, sesuai dengan sifat api, orangnya mudah emosi.

Selain itu, Senin Wage juga orangnya angkuh dan tinggi hati. Namun sisi positifnya, yakni orangnya suka menolong, tidak tegaan, orangnya hemat dan penurut.

BACA JUGA:Bank Raya Kembangkan Pinang Flexi Extra, Pinjaman Digital Untuk Karyawan Limit Rp 500 Juta Per Debitur

2. Karier

Sementara pekerjaan yang cocok, sebagai karyawan, pegawai, wirausaha. Adapun untuk kunci sukses, Senin Wage harus bisa mengendalikan emosi dan tinggi hati. Maka, kedepannya lebih cepat menggapai kesuksesan.

3. Rezeki

Rezeki orang Senin Wage dibilang sering mengalami kesulitan. Meksi sering pula mengalami kesulitan, tetapi setelah mencapai usia 30 tahun bagi yang lahir hari Senin Legi, Senin Pon, Senin Kliwon, keadaannya akan menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Pemerintah Bakal Persulit Beli Motor dan Mobil Baru, Apa Penyebabnya?

4. Jodoh

Dalam hubungan cinta, weton Senin Wage akan sangat cocok bila bertemu jodoh dan bersanding dengan seseorang yang memiliki jumlah neptu 11 atau 16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: