Ini Dia Pajangan Hiasan Foto untuk Penarik Rezeki Melimpah!

 Ini Dia Pajangan Hiasan Foto untuk Penarik Rezeki Melimpah!

Selain dapat membawa keberkahan dan rezeki, kehadiran benda-benda tersebut juga mampu menjadi daya tarik di rumah.--

BACA JUGA:Baca Doa Ini Agar Terhindar dari Cobaan hingga Bencana Besar!

Benda feng shui ini merupakan simbol energi Yang (pria) yang kuat. Kegunaan benda feng shui ini adalah memberikan kesehatan, perlindungan, dan hoki yang berlimpah.

4. Hiolo

Hiolo adalah gentong abu tempat untuk menancapkan dupa ketika sembahyang. Benda ini biasanya ditempatkan di depan altar sembahyang, baik sembahyang kepada Dewa Dewi, ataupun kepada leluhur.

Benda ini berguna untuk menambah wibawa bagi pemiliknya dan sangat cocok bagi pemilik usaha atau bagi mereka yang memiliki kedudukan cukup tinggi dalam sebuah perusahaan. Oleh sebab itu, hiolo sebaiknya ditempatkan di dalam ruangan kerja atau kantor.

5. Phoenix

Phoenix atau burung feng adalah salah satu burung mistis dalam cerita Tiongkok kuno. Burung Feng konon dipercaya sebagai raja para burung, dan merupakan salah satu dari empat hewan pembawa keberuntungan. 

BACA JUGA:Cocok Buat Para Jomblo, Berikut Bacaan Doa Minta Jodoh yang Baik

Menghadirkan patung burung feng shui di rumah dapat menambah keharmonisan rumah tangga dan juga mendatangkan rezeki ke dalam rumah. Benda ini dapat dipajang dalam kamar tidur atau di ruang tempat berkumpul anggota keluarga.

6. Pi Xiu

Pi xiu atau juga ada yang menyebutnya pi yao, adalah benda feng shui penarik rejeki yang cukup jarang diketahui oleh banyak orang, padahal memiliki kegunaan yang sangat baik.

Sepasang pi xiu digambarkan sebagai hewan berkaki empat, satu bertanduk dua dan satunya lagi bertanduk satu. Kegunaan benda ini sendiri adalah sebagai pelindung rumah. Dikarenakan muka dari hewan ini cukup seram, energi jahat pun tidak berani mendekat.

BACA JUGA:Ritual Nyeleneh Cukup 1 Menit, Bisa Datangkan Rezeki Berlimpah Tak Terduga!

Selain sebagai pelindung, benda ini juga dapat mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya. Pi xiu dapat dipajang di dalam ruang tamu atau di dalam kantor.

7. Qi Lin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: