Ini Dia Ramuan 'Perkasa' Rahasia Keharmonisan Suami Istri, Dijamin lengket!

Ini Dia Ramuan 'Perkasa' Rahasia Keharmonisan Suami Istri, Dijamin lengket!

Ada beberapa ramuan alami yang telah digunakan sejak lama oleh nenek moyang kita dan pasangan suami istri.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan hubungan yang harmonis dan penuh kebahagiaan.

Namun sayangnya faktor seperti stres, tekanan pekerjaan, masalah kesehatan, atau bahkan kurangnya gairah seksual terkadang mengganggu keharmonisan tersebut.

BACA JUGA:Great Eastern Life Indonesia Berikan Asuransi Seumur Hidup

Nah, untuk membantu meningkatkan performa seksual tanpa menggunakan obat-obatan kimia. Ada beberapa ramuan alami yang telah digunakan sejak lama oleh nenek moyang kita dan pasangan suami istri.

Berikut beberapa ramuan pasutri perkasa yang dapat membantu meningkatkan seksual Anda:

  • Jahe Merah

Jahe merah memang sudah dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Selain itu, jahe merah juga dipercaya dapat membantu meningkatkan libido pada wanita dan meningkatkan performa seksual pada pria.

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha? Baznas Sediakan Pinjaman Tanpa Bunga

Anda dapat menambahkan jahe merah pada makanan atau minuman sehari-hari, atau mencampurnya dalam air hangat dan minum sebagai ramuan.

  • Madu

Madu mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh, termasuk meningkatkan energi dan stamina. Konsumsi madu secara rutin dapat membantu meningkatkan performa seksual dan membuat Anda lebih tahan lama di ranjang.

  • Pasak Bumi

Pasak bumi atau tongkat ali merupakan tumbuhan asli Indonesia yang telah lama digunakan sebagai obat tradisional untuk meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh.

BACA JUGA:Ini Dia Arti Kedutan di Area Kepala Menurut Primbon Jawa

Pasak bumi juga dipercaya dapat membantu meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria, sehingga membuatnya lebih bergairah dalam berhubungan suami istri.

  • Kunyit

Kunyit merupakan rempah-rempah yang sering digunakan dalam masakan Indonesia. Ternyata kunyit juga memiliki manfaat untuk meningkatkan libido dan performa seksual pada wanita. Anda dapat mencampurkan kunyit dalam air hangat atau menggunakannya sebagai bumbu masak sehari-hari.

  • Kemangi

Kemangi adalah tumbuhan yang sering digunakan dalam masakan Indonesia.Selain itu, kemangi juga dipercaya dapat membantu meningkatkan gairah wanita dan meningkatkan produksi sperma pada pria. Nah, itulah beberapa ramuan pasutri perkasa yang dapat membantu meningkatkan kehidupan suami istri Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: