Insya Allah Bawa Berkah! Ini Tanaman Buah Penarik Rezeki Menurut Islam

 Insya Allah Bawa Berkah! Ini Tanaman Buah Penarik Rezeki Menurut Islam

Tanaman dan buah yang bisa menarik rezeki dengan cara memanfatkannya untuk jual beli-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Seperti diketahui buah anggur banyak sekali dikisahkan dalam beberapa surat di Alquran. Buah anggur diriwayatkan sebagai salah satu buah yang sangat disukai Rasulullah. Hal ini dikarenakan buah anggur banyak mempunyai manfaat bagi kesehatan. Ada beberapa jenis dari buah anggur ini yang memiliki harga jual yang sangat tinggi.

4. Delima

Buah delima adalah merupakan salah satu tanaman pembawa berkah dan disebutkan pula di dalam Alquran. Dikarenakan buah delima mempunyai banyak sekali manfaat bagi kecantikan tubuh maupun kesehatan.

BACA JUGA:Polsek PUT Tembak Begal Sadis Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Sudah Beraksi di 30 TKP

Buah delima ini pun mempunyai peminat yang sangat banyak. Bahkan, harga buah delima sangat tinggi mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

5. Pisang

Disukai banyak kalangan, pisang merupakan buah yang dapat dimakan langsung ataupun melalui proses pengolahan.  Hal yang sangat menarik dari buah pisang, semua bagian dari tanaman ini mempunyai banyak manfaat dan punya nilai jual dari jantung, buah dan juga daunnya

BACA JUGA:Bolehkan Kurban dengan Cara Arisan? Simak Penjelasan Buya Yahya

Bahkan, buah pisang menurut para ahli dan para peneliti merupakan sumber gizi yang paling sempurna dikarenakan buah ini memiliki enam nutrisi. Maka tanaman pisang ini disebut sebagai tanaman pembawa keberuntungan dikarenakan banyak sekali manfaat yang kita peroleh.

6. Labu

Tanaman labu merupakan salah satu buah yang tertulis dalam Alquram tepatnya ada dalam surat As-saffat ayat 146. Buah yang berwarna kuning ini mempunyai banyak sekali manfaat seperti menurunkan tekanan darah di dalam tubuh. 

Pasalnya, labu memiliki kandungan potasium yang berfungsi sebagai vasodilator. Hal inilah yang membuat labu dapat membuka dan memperlebar pembuluh vena dan Arteri di dalam tubuh.

BACA JUGA:Hewan Kurban Terbaik Apa? Sapi atau Kambing? Berikut Penjelasan Gus Baha

Demikian enam tanaman pembawa keberuntungan menurut Islam dan bahkan tercantum dalam dalam Alquran. Sebenarnya, menurut ajaran agama Islam tidak dikenal hal-hal seperti ini jadi semuanya harus didasarkan kepada Ridha Allah dan kemauan serta kerja keras. Semoga bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: