Insya Allah Bawa Berkah! Ini Tanaman Buah Penarik Rezeki Menurut Islam

 Insya Allah Bawa Berkah! Ini Tanaman Buah Penarik Rezeki Menurut Islam

Tanaman dan buah yang bisa menarik rezeki dengan cara memanfatkannya untuk jual beli-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap tanaman buah yang diciptakan Allah SWT tidak ada yang sia-sia karena pasti memiliki makna dan arti hidup. Dalam Alquran sebagai pedoman hidup bagi muslim mencantumkan beberapa tanaman buah yang memiliki banyak manfaat bagi kehidupan manusia di bumi.

Dikutip dari berbagai sumber, ada enam tanaman ada yang disebutkan dalam Alquran membawa banyak manfaat bagi kehidupan.

Akhirnya banyak yang menjadikannya tanaman buah itu sebagai komunitas jual beli sehingga bisa mendatangkan banyak keuntungan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Khodam Leluhur Hilang

Berikut enam tanaman buah yang menurut Islam bisa menarik rezeki.

1. Kurma

Buah kurma merupakan buah yang sangat terkenal dan paling dicari pada Bulan Ramadhan untuk dijadikan sebagai santapan berbuka puasa bagi umat muslim Buah kurma merupakan jenis buah yang dapat tumbuh kapan saja sepanjang tahun.

BACA JUGA:Ciptakan Mesin Penggiling Pakan Ikan, Unihaz Bengkulu Terima Sertifikat Paten Sederhana dari Kemenkumham

Buah kurma seringkali disebut sebagai buah nabi yang tentu saja kaya akan nutrisi yang menguntungkan.Umumnya kandungan dari buah ini adalah karbohidrat sederhana seperti sukrosa dan fruktosa hampir 70 persen.

2. Tin

Buah tin merupakan tanaman yang istimewa dan khusus disebutkan dalam Alquran yaitu di dalam surat At-tin ayat 1. Disebut ficus carica dalam bahasa latih, buah tin merupakan tanaman yang paling populer dalam dunia Islam. Banyak manfaat dari buah tin yang berguna bagi kesehatan manusia, sehingga saat ini banyak sekali yang membudidayakan buah tin untuk dijual.

BACA JUGA:Bolehkan Kurban dengan Cara Arisan? Simak Penjelasan Buya Yahya

Selain itu, buah tin memiliki harga jual yang sangat tinggi, jadi tidak bisa dipungkiri tanaman ini yang mampu untuk membawa keberuntungan menurut Islam.

3. Anggur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: