Rezeki Datang Tak Disangka! Bacalah Doa Khusus Abah Guru Sekumpul 70 Kali

Rezeki Datang Tak Disangka! Bacalah Doa Khusus Abah Guru Sekumpul 70 Kali

abah guru sekumpul--

BENGKULUEKSPRESS.COM - KH Muhammad Zaini Abdul Ghani Al-Banjari atau Abah Guru Sekumpul merupakan sosok waliyullah dari Kalimantan Selatan.

Ulama besar yang wafat Tahun 2005 ini merupakan keturunan ke-8 dari Maulana Syeikh Muhammad Arsyad bin 'Abdullah Al-Banjari.

Semasa hidupnya banyak orang yang mengagumi dakwah beliau karena selain lembut, juga terikat dengan Sunah Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam.

Nasihat atau kalam Abah Guru Sekumpul patut kita jadikan penyemangat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan Rasul-Nya.

Abah Guru Sekumpul adalah sosok yang memiliki akhlak mulia dan kaya raya. Karena banyak yang mengakui bahwa Abah Guru Sekumpul seringkali memberikan uang kepada tamunya yang tidak mampu.

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Ridho 35 Kali, Ampuh Menarik Rezeki dan Dompetmu Tak Pernah Kosong

Abah Guru Sekumpul juga tidak segan memberikan uang kepada tamunya yang kebetulan memiliki uang pas-pasan.

Beliau memerintahkan kepada tamunya untuk menggunakan uang itu sebaik mungkin dan mencari ridho Allah SWT. Selama hidupnya Abah Guru Sekumpul pernah memberikan amalan luar biasa untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

Berikut amalan yang diijazahkan Abah Guru Sekumpul.

"Allahumma Aghninii Bifadhlika 'Amman Siwaaka Wabihalaalika 'An Haroomika."

Artinya, "Wahai Allah kayakanlah aku dengan rezeki-Mu yang halal, hingga aku terhindar dari yang haram, kayakanlah aku dengan kenikmatan-Mu hingga aku tidak meminta kepada selain-Mu."

Doa tersebut dibaca sebanyak 70 kali setiap hari. Maka tidak sampai 2 kali Jumat orang yang mengmalkannya akan mendapatkan rezeki melimpah. Bahkan saking dari melimpahnya rezeki itu, mereka akan terkagum-kagum dan kaget menerima pemberian Allah SWT.

BACA JUGA:Ijazah Nyai Nafiqoh Istri KH Hasyim Asy’ari, Doa Khusus Bila Anak Sakit-sakitan

Itulah ijazah amalan dari Abah Guru Sekumpul yang dapat membuat pengamalnya kagum atas rezeki yang diturunkan Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: