Tanggal Lahir Ini Banyak Mencetak Orang Kaya Raya dan Sukses!

Tanggal Lahir Ini Banyak Mencetak Orang Kaya Raya dan Sukses!

Salah satu gagasan yang dipercaya sejak zaman dahulu adalah adanya ketentuan yang menyebutkan jika seseorang lahir pada tanggal tertentu maka akan diramalkan sukses dengan mudah dimasa depan.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ramalan tanggal lahir menjadi salah satu bentuk perhitungan nasib, jodoh, rezeki versi numerik. Umumnya ramalan jenis ini lebih kepada perhitungan numerik sehingga menghasilkan sebuah gambaran dimasa depan mengenai beberapa kejadian atau peristiwa.

Tanggal lahir sendiri nyatanya memiliki konsep ramalan paten berupa karakter, nasib, hingga sifat dasar manusia. Umumnya konsep ramalan tanggal lahir ini didapat dari gagasan-gagasan pada masa lalu yang kemudian di ingat dan diajarkan dari generasi kegenerasi.

BACA JUGA:Para Suami Wajib Tau! Ini Amalan Agar Prosesi Lahiran Istri Dimudahkan Oleh Allah

Salah satu gagasan yang dipercaya sejak zaman dahulu adalah adanya ketentuan yang menyebutkan jika seseorang lahir pada tanggal tertentu maka akan diramalkan sukses dengan mudah dimasa depan.

Konon kesuksesan akan menyertainya lantaran berada dalam naungan Eyang Semar yang kaya akan materi dan pengetahuan.

Hal ini terangkum dalam sebuah mitologi Jawa yang konon jika seseorang berada didalam naungan Eyang Semar maka kehidupan finansialnya akan sangat beruntung dan berlimpah materi.

BACA JUGA:Inilah 5 Weton Tibo Pati, Bakal Sukses dan Kaya Raya!

Siapa sajakah tanggal lahir yang berada didalam naungan Eyang Semar? Inilah ulasan selengkapnya mengenai 5 Tanggal lahir teratas yang paling banyak mencetak orang sukses.

  • Tanggal 11

Salah satu tanggal lahir pertama yang memiliki masa depan secerah emas dan berlian adalah mereka yang lahir pada tanggal 11. Sebab mereka berada didalam naungan Eyang Semar. Disini pada saat menginjak usia tertentu maka akan mendapatkan beberapa cuan yang mengalir deras.

  • Tanggal Lahir 20

Tanggal lahir yang paling banyak melahirkan orang kaya di masa depan adalah mereka yang lahir pada tanggal 20.Sebab karakter yang kuat layaknya baja membuatnya cukup memiki priorits tinggi untuk bekerja keras.

BACA JUGA: Diselimuti Keberuntungan, Inilah Alasan Weton Pasaran Pon Selalu Berlimpah Rezeki!

  • Tanggal Lahir 8,18, dan 28

Mereka yang dilahirkan pada tanggal keberuntungan ini menjadi salah satu orang yang selama kehidupannya akan dilimpahi banyak materi atau finansial yang bagus. Meski mereka terjatuh maka tidak akan sampai membuatnya pusing kepala atau kelaparan. Namun hanya mengalami kerugian yang lebih kecil dibandingkan orang yang lahir pada tanggal lain.

Sebab mereka yang lahir pada tanggal lahir ini diberikan kekuatan yang mampu membuat mereka bertahan dalam untuk menghadapi cobaan hidup yang besar.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: