Inilah 5 Weton Tibo Pati, Bakal Sukses dan Kaya Raya!

Inilah 5 Weton Tibo Pati,  Bakal Sukses dan Kaya Raya!

Jika weton ini mampu untuk melewati ujian tersebut, maka rezeki weton ini bisa datang tanpa batas.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berikut ini ulasan tentang lima weton tibo pati yang bakal sukses dan makmur. Menurut Primbon Jawa terdapat lima weton yang jatuh pada hitungan tibo pati, sehingga dikemudian hari bakal sukses dan makmur dalam hidupnya.

Lantas weton apa sajakah yang dimaksud weton tibo pati yang bakal sukses dan makmur menurut Primbon Jawa? Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Diselimuti Keberuntungan, Inilah Alasan Weton Pasaran Pon Selalu Berlimpah Rezeki!

1. Rabu Legi

Weton Rabu Legi ini memiliki jumlah neptu 12, selain itu weton ini berada di bawah naungan Satria Wirang dan juga jatuh pada hitungan Tibo Pati.

Sosok pemilik weton Rabu Legi ini sering mendapatkan cobaan dalam hidup, namun jika weton ini mampu untuk melewati ujian tersebut, maka rezeki weton ini bisa datang tanpa batas.

BACA JUGA:Residivis Kasus Begal Ditembak, Terlibat Kasus Curanmor di 4 TKP dan Bobol Rumah Warga

Akan tetapi sosok pemilik weton ini perlu bersabar dan pandai bersyukur atas perjalanan hidupnya.Demikian weton Rabu Legi ini akan mampu mendatangkan segala hal baik termasuk terbuka pintu rezekinya.

2. Kamis Wage

Menurut Primbon Jawa weton Kamis Wage ini memiliki jumlah neptu 12, serta weton ini berada di bawah naungan Tibo Pati dan jatuh pada hitungan Satria Wirang.

Sama seperti dengan weton Rabu Legi, weton ini sosok pemiliknya sering kali mendapat cobaan hidup. Namun cobaan hidup ini justru menjadi ladang kemakmuran berupa rezeki yang luas apabila sosok pemiliknya mampu melewati cobaan tersebut.

3. Senin Kliwon

Menurut Primbon Jawa weton Senin Kliwon ini memiliki jumlah neptu 12 dan weton ini jatuh pada hitungan Lakuning Aras. Artinya sosok pemilik weton Senin Kliwon ini di prediksi akan mendapatkan banyak rintangan dalam hidupnya sebelum mencapai titik sukses dan kemakmuran.

BACA JUGA:Jadwal Film Bioskop Sedang Tayang Saat ini, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: