Weton Ini Didampingi Khodam Suci yang Menuntunnya jadi Orang Kaya Raya

Weton Ini Didampingi Khodam Suci yang Menuntunnya jadi Orang Kaya Raya

Terkenal sebagai orang kaya yang tiada tara, Weton ini juga sangat gemar membantu sesamanya yang sedang membutuhkan.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut primbon Jawa, weton ini akan banyak rezeki dan jadi orang kaya raya. Ternyata beberapa weton ini telah didampingi oleh khodam suci sejak dari dia lahir. Maka tak heran, weton yang didampingi khodam suci akan menjadi orang kaya dan sukses.

Berikut ini weton yang didampingi oleh khodam suci, sehingga membuatnya dengan mudah menjadi orang kaya, seperti Senin Manis.

BACA JUGA:Dukung Gerakan Ekonomi Hijau, BSI Kampanyekan Zero Waste di Yogyakarta

1. Senin Manis

Seseorang yang memiliki Weton Senin Manis termasuk sosok yang sangat bertanggung jawab juga memiliki ide-ide berlian Selain itu ia juga terkenal murah hati, sopan dan mempunyai tata krama sehingga disukai oleh Khodam Suci.

Oleh sebab itu feeling dan perasaan Senin Manis lebih tepat, sehingga sangat mudah baginya mendapatkan kebahagiaan berupa rezeki yang melimpah ruah.

2. Minggu Pahing

Orang yang lahir Minggu Pahing terkenal cerdas dan berwawasan luas, serta banyaknya relasi. Dia juga mempunyai prinsip yang sangat kuat, maka tak heran sikapnya ini selaras dengan Khodam Suci. Terkenal sebagai orang kaya yang tiada tara, ia juga sangat gemar membantu sesamanya yang sedang membutuhkan.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Bagikan Tips Sabar Mendidik Anak, Jaminannya Surga

3. Selasa Wage

Pemilik Weton Selasa Wage mempunyai kemuliaan hati dan sangat mudah membantu orang yang membutuhkan. Orang yang lahir Selasa Wage tidak suka perdebatan, selalu mengalah serta memberikan perlindungan orang disekitarnya.

Hal ini membuat Khodam Suci sangat menyukainya sehingga menuntun dia meraih kehidupan yang lebih baik. Maka, kebanyak orang Selasa Wage menjadi sosok yang banyak rezeki dan tak pelit kepada sesama.
BACA JUGA:Hukum Mewarnai atau Menyemir Rambut Haram? Begini Menurut 4 Mahzab dan Fatwa MUI

Dari sifat dasar yang dimiliki tiga Weton tersebut menjadikan Khodam Suci selalu siap mendampinginya. Serta menuntun pemilik Weton tersebut untuk selalu berbuat baik melalui hartanya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: