Insyaallah Kanker Rontok Tanpa Kemoterapi, dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Herbal Atasi Kanker

Insyaallah Kanker Rontok Tanpa Kemoterapi, dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Herbal Atasi Kanker

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Penyakit kanker masih menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang, karena angka kematian dari penyakit ini masih tinggi.

Berbagai cara pengobatan dilakukan agar bisa sembuh dari penyakit ini mulai dari pengobatan medis hingga pengobatan herbal.

Salah satu cara pengobatan herbal untuk penyakit kanker ini pernah dibagikan oleh praktisi kesehatan sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Cara Melawan Kanker, dr Zaidul Akbar Sarankan lakukan ini

BACA JUGA:Rambut Ubanan Tak Perlu Disemir, Gunakan Ini Agar Hitam Kembali, Resep dr Zaidul Akbar Dijamin Ampuh

Dengan rutin mengkonsumsi resep herbal dari dr Zaidul Akbar tersebut. Insya Allah kanker akan rontok dengan sendirinya tanpa harus melakukan kemoterapi.

Dijelaskan dr Zaidul Akbar dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official bahwa bahan herbal untuk obat kanker tersebut adalah daun kelor.

Menurut dr Zaidul Akbar, ternyata daun kelor memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan terutama untuk menyembuh kanker.

Daun kelor yang memiliki kandungan asam amino, dikatakan dr Zaidul Akbar bisa membantu mencegah pertumbuhan sel kankier dan bisa memperbaiki gen.

"Ada satu tumbuhan adal Indonesia yang memiliki beragam khasiat, seperti kurma dan zaitun karena  kandungan asam aminonya. Jangan remehkan daun kelor," sampai dr Zaidul Akbar.

Dalam buku Jurus Sehata Rasulullah (JSR) miliknya, dr Zaidul Akbar mengungkapkan kandungan kaliaum atau potasium yang terkandung dalam daun kelor tiga kali lebih banyak dari pisang.

BACA JUGA:Banyak Penyakit Bermunculan, dr Zaidul Akbar Ungkap Penyebabnya

BACA JUGA:Tak Perlu Suntik Insulin, dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Alami Atas Gula Darah

Kemudian kalsium daun kelor empat kali lebih banyak dari susu sapi segar, sedangkan zat besinya tiga kali lebih banyak dari bayam dan vitamin e daun kelor tiga kali lebih banyak dari almond.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: