Ustadz Adi Hidayat Bagikan Tips Sabar Mendidik Anak, Jaminannya Surga

Ustadz Adi Hidayat Bagikan Tips Sabar Mendidik Anak, Jaminannya Surga

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Mendidik anak bukanlah perkara yang mudah, namun bila dilakukan dengan ikhlas dan penuh keimanan ganjarannya adalah surga

Ganjaran surga bagi orang tua yang mendidik anak dengan ikhlas dan penuh keimanan tersebut disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah tausyiahnya.

Tausyiah tips mendidik anak yang disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat tersebut videonya diunggah pada kanal Youtube Adi Hidayat Official.

BACA JUGA:Jodoh Belum Ketemu, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Amalan Agar Cepat Bertemu Jodoh

BACA JUGA:Semua Sakit Langsung Sembuh, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Amalan Penyembuh Segala Penyakit

"Mendidik anak itu harus sabar, sampai jadi baik karena disitulah pahalanya. Kalo anak sedang terlihat tidak menyenangkan, kan di situ ada doa, sabar itu tinggi nilainya," Pesan Ustadz Adi Hidayat.

Dijelaskan Ustadz Adi Hidayat, ketika Allah SWT telah menganugerahkan amanah anak kepada kita maka kita harus bisa merawatnya.

Selain itu, orang tua harus bersyukur karena telah diberi amanah seorang anak, karena menurutnya anak tersebut bisa menjadi pintu menuju surganya Allah SWT.

Dala kesempatan tersebut, Ustadz Adi Hidayat menegaskan bahwa anak-anak adalah peluang pintu surga bagi orang tuanya.

Oleh karena itu, jika melihat anak-anak dalam perspektif yang baik, maka orang tua harus senantiasa bersabar dengan penuh rasa cinta dalam merawatnya.

Meskipun terkadang anak-anak kerap memancing emosi orang tuanya, namun Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah lumrah. Hanya saja Ustadz Adi Hidayat berpesan agar orang tua selalu marah pada tempatnya.

BACA JUGA:Rezeki Melimpah Datang Sendiri, Ustadz Adi Hidayat Amalan yang Membuat Rezeki Langsung Datang

BACA JUGA:Ingin Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca Dua Surah ini saat Sholat

"Marah pada tempatnya. Kalau memang anak sedang ngeselin, itu wajar. Namun, kita harus sabar karena anak adalah peluang pintu surga kita," tegas Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: