PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja Terbaru Juni 2023, Cek Syaratnya

PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja Terbaru Juni 2023, Cek Syaratnya

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja yang dibuka oleh Honda lebih tepatnya PT Honda Prospect Motor

Pada kesempatan kali ini Honda membuka beberapa posisi untuk siapapun yang berminat berkarir di Honda.

PT Honda Prospect Motor (HPM) merupakan salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam industri manufaktur dan distribusi kendaraan bermotor. 

Sebagai bagian dari Honda Motor Co., Ltd., perusahaan ini telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia. 

Artikel ini akan mengulas tentang lowongan kerja Honda di PT Honda Prospect Motor dan peluang karir yang menjanjikan di perusahaan ini.

BACA JUGA:Kredit Mantap Pensiun Limit Pinjaman Hingga Rp 500 Juta Tenor Pinjaman Maksimal 15 Tahun, Ayo Cek Syaratnya

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Jadi Daerah Rawan Peredaran Narkoba, Ini yang Dilakukan Polda Bengkulu

Dilansir oleh AYOBOGOR.COM (14/6/2023) melalui website resmi Honda berikut ini adalah posisi yang dibutuhkan beserta syarat serta cara mendaftarnya:

. FACILITY STAFF

Pemantauan dan troubleshooting peralatan kelistrikan serta membuat perencanaan pemeliharaan gardu listrik & trafo di area Pabrik. Menganalisis peralatan dan fasilitas sistem (SCADA, BMS & IoT) ketika terjadi masalah dan mengembangkan sistem otomasi.

Sebagai staf, peran Anda adalah menjadi analis sistem untuk meningkatkan proses kerja, mengatur waktu kerja dan sumber daya secara efektif, mengidentifikasi potensi masalah dan mencari solusi, serta meningkatkan kompetensi diri.

Persyaratan Khusus:

-  Jurusan: Sarjana Teknik Elektro (tegangan tinggi)

- Bekerja di bawah jam kerja shift

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: