5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis dari Misi Membaca Novel

5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis dari Misi Membaca Novel

aplikasi penghasil saldo dana gratis--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berikut ini 5 aplikasi penghasil uang ini cocok bagi kamu yang hobi membaca novel. Sembari menyalurkan hobi membaca sekaligus mengumpulkan cuan.

Kumpulan aplikasi penghasil uang yang tentu bisa kamu temukan di Playstore dengan mudah dan memberikan reward berupa saldo Dana setelah menyelesaikan misi dari apk tersebut.

Selain mendapatkan beragam cerita yang menarik dari aplikasi penghasil saldo Dana, kamu juga bisa mendapatkan pemasukan hanya dengan apk.

Selain ke akun Dana, aplikasi baca novel ini juga bisa di tarik ke OVO dan GoPay. Reward yang akan kamu tarik nanti berupa koin dan bisa kamu tukarkan menjadi uang.

Misi yang harus diselesaikan untuk menghasilkan uang di aplikasi novel umumnya yaitu membaca novel, menulis novel, dan menyelesaikan misi.

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Gratis Rp150.000: Tugasnya Menyatukan Buah-buahan!

1. GoNovel

Aplikasi baca novel yang bisa menghasilkan uang berikutnya adalah GoNovel. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi baca novel gratis.

Kamu bisa mengakses dan membaca novel yang tersedia secara gratis atau tanpa perlu menukarkan koin.

Melalui aplikasi ini juga kamu bisa mendapatkan uang dengan cara membaca novel, mengundang teman yang menggunakan kode referral kamu dan ada juga menjalankan misi yang tersedia.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan koin dan menukarkan koin tersebut dengan uang atau saldo DANA.

Genre novel yang tersedia pun beragam dari berbagai dunia seperti Inggris, Fillipina, Vietnam, Portugal, Thailand, Spanyol, Rusia dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga tersedia resmi di Google Play Store dan App Store. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis.

2. Novelah -- Read Fiction & Novel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: