Bakal Kaya Raya! Ini Dia Arti Mimpi Dapat Emas

Bakal Kaya Raya! Ini Dia Arti Mimpi Dapat Emas

Bermimpi tentang emas memiliki banyak arti dan berkaitan dengan kemakmura-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Emas adalah salah satu jenis logam yang cukup berharga dan memiliki daya jual yang cukup tinggi. Emas sendiri adalah sebuah logam transisi yang memiliki sifat lembek, mengkilap, kuning, berat, "malleable", dan "ductile".

Saat ini emas memiliki harga jual yang cukup tinggi di pasaran sehingga, bisa membeli perhiasan emas dianggap sebagai sebuah kebahagiaan.

BACA JUGA:Nilai Transfer Jude Bellingham ke Real Madrid Jadi Pemain Termahal Inggris Sepanjang Sejarah

Namun berbeda jika membeli emas dalam mimpi, pasalnya memimpikan segala sesuatu yang berhubungan dengan emas ternyata memiliki arti tersendiri.

Dalam kitab Primbon Jawa, jika memimpikan membeli emas, dipercaya akan terbeas dari segala hutang ataupun kesulitan. Kadang, mimipi membeli emas ini juga ditafsirkan sebagai tanda ketika akan mendapatkan pujian dari orang lain.

Di samping itu, dilihat dari sisi kejiwaan atau psikologi, mimpi membeli emas punya makna yang berbeda.Dalam psikologi, mimpi membeli emas merupakan pertanda kamu kurang puas dengan kondisi finansial saat ini. Kamu juga diramalkan memiliki keinginan terpendam untuk menjadi kaya jika memiliki mimpi membeli sebuah emas.

BACA JUGA:MK Putuskan Sistem Pemilu Tetap Terbuka dan Menolak Sistem Pemilu Tertutup

Berikut ini merupakan beberapa tafsir mimpi tentang emas lainnya :

1. Mimpi menerima emas

Jika pernah mengalami mimpi ini berarti situasi finansial sang pemimpi akan sangat baik ke depannya. Ada kemungkinan mereka yang memimpikan hal ini akan mengalami kesuksesan yang besar dalam pekerjaan.

2. Mimpi mencuri emas

Mimpi melakukan pencurian emas ini ditafsirkan sebagai pertanda yang buruk karena diyakini akan membawa segala berita buruk dalam kehidupan dalam waktu yang dekat.

3. Mimpi mengubur emas

Jika pengalaman mimpi ini biasanya akan ditafsirkan sebagai sebuah peringatan jika sang pemilik mimpi tengah memendam sesuatu dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: