Ini Dia Amalan Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Oleh Wanita

Ini Dia Amalan Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Oleh Wanita

Siapa yang tidak ingin memiliki wajah seperti Nabi Yusuf yang bercahaya?Tidak heran bukan jika pengikut Nabi Yusuf banyak yang mencintainya.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Allaahumma ‘alnii nuuru yusufa ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan.

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta memiliki cinta kasih kepadaku.”

BACA JUGA:Ini Dia Tokoh Sakti Asli Nusantara! Bisa Terbang dan Meramal Masa Depan

Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf

Dengan selalu mengamalkan doa Nabi Yusuf As di atas pastinya akan mendapatkan manfaat yang cukup banyak. Bahkan hal-hal positif bisa datang kapan saja dan pastinya selalu mengharapkan sesuatu yang baik-baik dengan berdoa kepada Allah SWT.

Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan karena berdoa kepada Allah SWT dan dengan cara mengamalkan yang benar maka setiap kebaikan akan dirasakan, yaitu:

1. Menjaga Wudhu Ketika Berdoa

Jangan lupa untuk berwudhu atau menjaga badan tetap suci pada saat berdoa untuk mendapatkan kebaikan dari Allah SWT.

Berdoa berarti kita meminta kepada Allah sehingga harus dijaga dengan baik kesuciannya agar berada di dalam kondisi yang baik saat berhadapan dengan Allah SWT.

BACA JUGA:Begini Ketentuan Menyemir Rambut yang Benar Sesuai Syariat

Dengan berwudhu maka seluruh hadas akan suci dan dijauhkan dari kotoran-kotoran. Selain badan yang bersih, juga doa yang dilantunkan akan terjaga kesuciannya.

2. Berdoa Saat Selesai Sholat Fardhu

Waktu diijabah untuk setiap doa adalah pada saat selesai sholat fardhu atau sholat wajib 5 waktu. Pada saat mengamalkan doa ini maka bisa dilakukan pada saat selesai sholat fardhu. Biasanya dibaca di akhir setelah sholat.

Doa juga bisa dibaca pada saat akhir sujud sebelum salam sehingga waktu-waktu suci tersebut membuat doa sampai kepada Allah SWT dengan baik. Ada baiknya untuk melantunkan doa ini sebanyak 7 kali pada saat setelah melakukan ibadah sholat fardhu.

3. Berdoa dengan Menahan Nafas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: