Semua Sakit Langsung Sembuh, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Amalan Penyembuh Segala Penyakit

Semua Sakit Langsung Sembuh, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Amalan Penyembuh Segala Penyakit

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sakit merupakan salah satu permasalah yang kerap dihadapi oleh seseorang.

Sakit yang menimpa seseorang tersebut ada yang hanya dalam waktu sebentar, namun tak jarang ada yang dalam waktu lama bahkan bertahun-tahun.

Dalam menghadapi masalah penyakit tersebut, Ustadz Adi Hidayat pernah membagikan amalan untuk menyembuhkan segalam macam penyakit.

BACA JUGA:Ijazah Nyai Nafiqoh Istri KH Hasyim Asy’ari, Doa Khusus Bila Anak Sakit-sakitan

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar: Sering Mengalami Sakit Pinggang, Atasi dengan Daun Sirsak

Bahkan untuk penyakit yang sudah terjadi bertahun-tahun dan tidak ada harap untuk sembuh, bisa sembuh dengan amalan yang diajarkan oleh Ustadz Adi Hidayat ini.

Berbagai macam penyakit bisa langsung sembuh atas izin Allah SWT, karena sesungguhnya Allah sudah memberikan penyembuh dari segala penyakit.

Amalan penyembuh segalam macam penyakit tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah video cermahnya yang diunggah di kanal Youtube Adi Hidayat Official.

Dalam video tersebut Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa dalam Islam ada dua jenis penyakit yang bisa dialami oleh manusia.

Penyakit yang pertama menurut Ustadz Adi Hidayat adalah penyakit fisik, dimana penyakit jenis ini adalah yang menyerang organ tubuh manusia.

Kemudian yang kedua adalah penyakit hati, penyakit hati ini dikatakan Ustadz Adi Hidayat terlihat dari sikap dan sifat manusia dalam sehari-hari.

Penyakit hati ini bukan organ hatinya yang terserang penyakit, namun ada sifat buruk yang tertanam dalam hati seseorang.

Untuk penyakit fisik sendiri, ada beberapa penyakit tidak bisa diobati dan dianggap tidak akan sembuh oleh medis.

BACA JUGA:Ternyata Segampang Ini Mengobati dan Mencegah Sakit Gigi Ala dr Zaidul Akbar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: