Ingin Rezeki Lancar, Gus Baha Sarankan Jangan Tidur Diwaktu ini

Ingin Rezeki Lancar, Gus Baha Sarankan Jangan Tidur Diwaktu ini

gus baha--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam mendapatkan rezeki dari Allah SWT, ternyata ada beberapa faktor yang mempengaruhi.

Salah satu hal yang mempengaruhi datangnya rezeki dari Allah SWT adalah waktu tidur. Waktu tidur yang mempengaruhi waktu tidur tersebut disampaikan oleh Gus Baha.

Waktu tidur yang mempengaruhi rezeki tersebut disampaikan oleh Gus Baha dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Dakwah Digital.

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar, Gus Baha Ajarkan Doa dari Mbah Moen Sebelum Bekerja

BACA JUGA:Dagangan Laris dan Rezeki Mengalir Deras, Gus Baha Ajarkan Amalan Pendek ini

Dalam ceramahnya tersebut, Gus Baha yang memiliki nama lengkap KH Ahmad Bahaudin Nursalim mengungkapkap waktu waktu rahasia.

Waktu rahasia tersebut temasuk masalah tidur. Karena bila tidur diwaktu yang tidak tepat akan mempengaruhi rezeki yang akan didapat.

Ulama asal Rembang, Jawa Tengah tersebut mengungkapkan waktu ada suatu waktu yang sangat tidak tepat bila digunakan untuk tidur, dimana dampaknya pada rezeki yang akan terima.

Setelah itu ulama ahli tafsir Al Qur'an dan ilmu fiqih tersebut menceritakan kisah Nabi Idris As yang kerap melihat cahaya matahari.

Dimana menurut Gus Baha, Nabi Idris As tidak pernah mengalami kekurangan rezeki, karena Nabi Idris As selalu diberkahi oleh Allah SWT.

"Kisah Nabi Idris, beliau mulia karena sering melihat cahaya matahari," cerita Gus Baha.

"Matahari yang terkenal muncul tiap pagi dan kamu tinggal tidur itu lho. Matahari tujuannya menyinari bumi tapi kamu tinggal tidur," lanjut Gus Baha.

Oleh karena itu, menurut Gus Baha, tidur dipagi hari adalah dilarang, terutama bagi umat Islam yang percaya akan kehadiran Allah SWT.

BACA JUGA:Dagangan Laris Tanpa Penglaris, Gus Baha Ajak Rutinkan Doa ini Sebelum Berdagang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: