Rezeki Datang Tak Terduga, Ustadz Hanan Attaki Sampaikan Kuncinya

Rezeki Datang Tak Terduga, Ustadz Hanan Attaki Sampaikan Kuncinya

Ustadz Hanan Attaki-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang pasti mengharapkan rezeki dari Allah SWT yang datang dari tempat yang terduga-duga.

Dengan mendapatkan rezeki yang datang dari tempat yang terduga-duga, sehingga seseorang bisa memiliki rezeki yang melimpah dan kaya raya.

Berbagai cara bisa dilakukan untuk bisa mendatangkan rezeki yang datang dari tempat yang tak terduga-duga, salah satunya dengan mengamalkan amalan yang diajarkan para ulama.

BACA JUGA:Agar Rezeki Pasangan Suami Istri Melimpah, Mbah Moen Anjurkan Amalan ini

BACA JUGA:Rezeki Masih Susah Meski Razin Ibadah, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

Salah satu ulama yang pernah mengajarkan amalan untuk mendatangkan rezeki yang datang dari tempat yang terduga-duga tersebut adalah Ustadz Hanan Attaki.

Pendakwah asal Nanggroe Aceh Darussalam yang memiliki nama lengkap Tengku Hanan Attaki menjeaskan salah satu amalan agar mudah mendatangkan rezeki.

Cara mendapatkan rezeki dengan mudah dan dari tempat yang tak terduga-duga tersebut, disampaikan Ustadz Hanan Attaki dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtub Hanan Attaki.

Dijelaskan Ustadz Hanan Attaki salah satu cara untuk mendatangkan rezeki dari tempat yang tiada terduga-duga adalah dengan memperbanyak istighfar kepada Allah SWT.

Istighfar bisa mendatangkan rezeki dari tempat yang terduga-tuga, karena menurut Ustadz Hanan Attaki, Allah SWT sangat menyukai hamba-Nya yang sudah beristighfar.

Coba kurang baik apa Allah sama kita, jadi bayangin ada seseorang yang lagi happy banget, lagi excited banget terhadap sesuatu Allah lebih excited lagi terhadap hambanya yang beristighfar. Jadi kalau mau buat Allah tersenyum istighfar," terang Ustadz Hanan Attaki.

Dijelaskan Ustadz Hanan Attaki, Allah SWT akan memudahkan semua urusan hamba-hambanya yang suka beristighfar. Kemudaha yang diberikan Allah SWT tersebut termasuk masalah rezeki.

BACA JUGA:Rezeki Melimpah Datang Sendiri, Ustadz Adi Hidayat Amalan yang Membuat Rezeki Langsung Datang

BACA JUGA:Amalkan 8 Doa Kaya Raya Para Wali: InsyaAllah Rezeki Melimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: