Dijamin Kaya Raya! Rutin Amalkan Zikir Tasbih Malaikat 100 Kali

Dijamin Kaya Raya! Rutin Amalkan Zikir Tasbih Malaikat 100 Kali

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Malaikat adalah makhluk yang senantiasa bertasbih memuji Allah. Dari sekian banyak bacaan tasbih yang dibaca oleh malaikat ada satu diantaranya yang paling afdal. 

Malaikat bertasbih secara terus menerus dan tidak pernah putus, sebagaimana firman Allah :

“Mereka (malaikat-malaikat) bertasbih pada waktu malam dan siang dengan tidak henti-hentinya.” (QS Al Anbiya’: 20)

Ada amalan zikir tasbih malaikat yang bisa membuat dimudahkan rezeki dan kaya raya.

Amalan zikir tasbih malaikat ini diijazahkan Habib Novel Alaydrus. Ijazah bacaan dzikir tasbih malaikat ini berdasarkan dari hadist Rasulullah SAW, untuk sahabat beliau yang mengeluhkan masalah hutang.

Bacaan zikir tasbih malaikat ijazah Habib Novel Alaydrus ini dikutip dari kanal YouTube Dakwah Pengingat Diri yang diunggah 6 Oktober 2019, inilah bacaan zikir tasbih malaikat pelancar rezeki.

BACA JUGA:Amalkan 8 Doa Kaya Raya Para Wali: InsyaAllah Rezeki Melimpah

Bacaan dzikir tasbih malaikat menurut hadist digunakan sebagai sarana permohonan pada Allah SWT dalam hal pelancar rezeki, jika dibacakan 100 kali.

Sejarah bacaan zikir tasbih malaikat adalah sebagai berikut ini, Habib Novel Alaydrus mengisahkan ada seorang sahabat yang menghadap Rasulullah SAW.

Sahabat itu sudah berupaya dalam mencari uang. Upayanya untuk kerja sudah maksimal, semua sudah dilakukan, tapi hasilnya tetap miskin, dan susah.

"Mungkin pemirsa ada yang pernah merasakan. Sudah bukan lagi banting tulang, tapi 'remuk tulang'. Bukan jatuh bangun lagi, tapi sudah jatuh 'ndlosor' tapi ekonominya tidak naik-naik. Tetap segitu saja. Yang naik hutangnya," ucap Habib Novel Alaydrus.

BACA JUGA:Ijazah Amalan Kaya Raya, Habib Lutfi bin Yahya Anjurkan Baca Surat dan Sholawat ini 100 Kali

Jadi, ada sahabat yang pernah mengalami kondisi tersebut dan menghadap kepada Rasulullah SAW. Dan Rasulullah mengajarkan sebuah amalan.

Rasulullah SAW bersabda kepada sahabat itu "Bagaimana hubunganmu dengan tasbihnya malaikat, yang dengan tasbih itu malaikat dan seluruh makhluk Allah diberi rezeki oleh Allah SWT".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: