Weton Wanita ini Sangat Mempesona dan Mampu Menundukkan Para Pria!

Weton Wanita ini Sangat Mempesona dan Mampu Menundukkan Para Pria!

Tipe wanita ini bukan hanya menarik dari sisi rupa atau fisik semata, wanita idaman adalah harapan dan idaman masa depan.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Berkat kecantikan dan kelembutan hati yang dimiliki, weton-weton wanita ini mampu menundukkan banyak pria. wanita idaman merupakan sosok yang paling dicari oleh orang tua di seluruh dunia, untuk bisa mendampingi anak pria mereka.

Meskipun batas dari idaman itu begitu luas, namun pastinya tidka jauh-jauh dari kecantikan rupa dan kelembutan hati selalu menjadi yang utama. Tipe wanita ini bukan hanya menarik dari sisi rupa atau fisik semata, wanita idaman adalah harapan dan idaman masa depan.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir dan Jadi Sugih Bondo? Praktekkan Ilmu Jawa Kuno Ini! 

Jika ingin mencari wanita yang akan dijadikan pasangan, disarankan jangan hanya memandang kecantikan dalam fisiknya semata. Selain itu, wanita idaman sangat bisa dijadikan pasangan hidup dalam situasi bahagia maupun sedih sekalipun.

Kecantikan tidak hanya dari luar saja, sebab para wanita juga harus bisa memiliki karakter yang bisa menginspirasi bagi orang di sekitar.

Dalam Primbon Jawa, ada 6 Weton wanita yang dipercaya memiliki paras kecantikan rupa yang mempesona dan penuh kelembutan hati.

BACA JUGA:Ini Dia Teknologi Hawk Eye yang Digunakan Challenge Dalam Pertandingan Badminton Beserta Cara Kerjanya

Lantas, Weton wanita apa saja yang termasuk kedalam Weton yang memiliki paras kecantikan rupa dan penuh kelembutan hati? Berikut ulasannya:

1. Senin Pahing

Weton wanita pertama yang diyakini memiliki paras kecantikan dan penuh kelembutan hati adalah Weton Senin Pahing. Weton Senin Pahing memiliki jumlah neptu yang cukup besar yaitu 13, yang terdiri dari Senin 4 dan Pahing 9.

Weton Senin Pahing diyakini memiliki watak yang suka tertutup dan suka menyendiri. Serta, wanita dengan Weton ini juga memiliki pembawaan yang pemalu dan sangat baik pada seseorang. Meskipun dikenal penyendiri, wanita dengan Weton ini sangatlah penyabar dan jarang marah.

BACA JUGA:Program TJSL PLN Berdayakan 327.942 Masyarakat dan Ciptakan Lebih Dari 18 Ribu Tenaga Kerja

Selain itu, Weton ini juga sangat suka dengan kebersihan dan suka menolong orang lain. Jadi tidak ada alasan bagi para pria akan menjadi wanita dengan Weton ini sebagai idaman mereka.

2. Selasa Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: