Ini Dia 7 Arti Mimpi yang Menandakan Bakal Sukses dan Kaya Raya!

Ini Dia 7 Arti Mimpi yang Menandakan Bakal Sukses dan Kaya Raya!

Mimpi juga menjadi pertanda bahwa orang tersebut bisa menjadi orang yang sukses dan juga kaya raya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Fenomena mimpi memang kerap dianggap sebagai bunga tidur belaka akibat dari aktivitas otak. Namun tak sedikit kepercayaan yang mengatakan jika mimpi sejatinya memiliki arti tersendiri dalam kehidupan.

Misalnya sebagai pertanda seseorang akan menjadi sukses dan kaya raya, kadang mimpi dalam tidur bisa menjadi petunjuknya.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir dan Jadi Sugih Bondo? Praktekkan Ilmu Jawa Kuno Ini!

Beberapa mimpi berikut ini bisa memprediksi kekayaan dan kesuksesan dalam hidup kalian yang didasarkan pada kitab Primbon Jawa.

1. Mimpi Melihat Alam Semesta

Pernahkan kalian melihat mimpi bintang, angkasa atau susunan tata surya hingga galaksi yang luas ini? Jika pernah, bisa jadi mimpi tersebut menjadi sebuah pertanda bahwa rezeki yang kalian miliki akan seluas alam semesta. Mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa orang tersebut bisa menjadi orang yang sukses dan juga kaya raya menurut buku Primbon Jawa.

2. Mimpi Wanita Gendut, subur

Mimpi melihat wanita dengan badan yang subur dan gendut juga bisa menjadi petunjuk bahwa jalan rezeki kalian tengah subur. Dalam kitab Primbon Jawa, melihat wanita yang gendut dalam mimpi bisa menjadi pertanda bahwa kalian akan memiliki kekayaan serta kehidupan yang sukses.

BACA JUGA:Bersifat Mangku Bumi, Wanita Pemilik Weton Ini Dibanjiri Rezeki Terus Menerus!

3. Mimpi bertemu dengan para leluhur, atau para wali yang suci

Bertemu dengan leluhur atau sosok wali daam mimpi bisa menjadi pertanda bahwa kehidupan kalian akan bertambah sukses. Dalam hal perekonomian, rezeki kalian akan semakin meningkat dan semakin banyak seiring berjalannya waktu.

4. Mimpi melihat buah Kiwi

Dalam Primbon Jawa, buah kiwi identik sebagai buah yang menjadi kesukaan para dewa, sehingga jika kalian pernah bermimpi buah hijau satu ini maka hidup kalian akan berunutung. Memakan atau melihat buah kiwi daam mimpi konon bisa menjadi pertanda bahwa kehidupan kalian akan sukses dan akan diselimuti dengan harta kekayaan.

BACA JUGA:Benarkah, Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: